“BOMB SMS” DENGAN IM3 & SMS GRATISAN"

By : Indie

Sudah lama saya mencari cara bagaimana mengirim sms sebanyak-banyaknya untuk “mengebom” inbox orang yang selama ini menjahili saya (misscall2 dengan private number). Berhari-hari saya dibuat kesal ma itu orang. Sampai aku googling berhari-hari mencari smsbomber tapi juga tidak ketemu. Namun pada akhirnya saya nemu juga website yang nyediain aplikasi smsbomber tersebut, tapi sayang ukurannya besar, so tidak jadi aku download, maklum waktu itu pulsa hp lagi cekak.

Disamping itu aku juga nyari sms gratis dari website yang nyediain sms bulk. Waktu itu ada website (www.greatmadlibs.com) yang ngeklaim kalo dia bisa ngebom sms sebanyak-banyak. Tapi aku coba tidak berhasil. Wah….niatku untuk balas dendam ma orang jahil itu tidak kesampaian juga.

Pada hari yang lain, si privat number itu nongol dengan nomor aslinya. Nah ini waktunya saya ngebom “pikirku”. Akhirnya saya ada ide, nomor itu aku daftarin sebagai teman sms ceesan dari indosat. Memang pada waktu itu privat number berinisial im3 (08573*******) jawa timur.
Aku buat sms ceesan tadi dengan ketik *333*1# lalu pilih nomor 1, kemudian masukkan nomor yang akan dijadikan teman smsan gratis. Kemudian proses selesai. Kemudian aku nelpon cewek gue sampai minimal habis pulsa 2000. setelah itu baru dapet sms gratisan sepuasnya sampai jam 23.59.

Aksi dimulai!!!! Aku jalankan program N-SMS yang bisa mengupload sms sebanyak 99 sms. Sebenarnya aplikasi ini bukan aplikasi pilihan, Cuma alternatif saja, sebab aku dah donloag aplikasi pysmsFlooding yang khusus untuk ngebom sms dengan jumlah tak terbatas, eh gak tahunya aplikasi tersebut hanya bisa dijalankan pada symbian OS9 or symbian v3….kecewa lagi…tapi gak apa-apa, dengan N-SMS ini aku masih bisa ngirim 99 sms secara beruntun, kalo dah habis aku isi lagi dengan 99 sms.

Hasilnya kapok…kapok…kapok….itu orang jahil. Sampai sekarang gak pernah miskol lagi….inbox nya penuh—penuh……he…. 
Sebenarnya kita bisa ngebom sms dengan memanfaatkan sms gratisan dari operator selulur yang ada. Apalagi saat ini jamannya perang tarif, misalnya 3, im3, axis, dll. Tapi saya tidak bertanggung-jawab dengan segala penyelewengan yang anda lakukan, karena artikel ini aku tulis untuk share aja. Oke….

Anda bisa download N-SMSsis)

Tinggalkan Balasan

