[Komunitas-Psikologi] Digest Number 708[2 Attachments]

There are 15 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Vacancy – HR Operations Division Head
From: SINTESA Resourcing

2a. GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010
From: HRD Forum Gmail

3. Resepsionis Profesional – 13 Februari 2010
From: HRD Forum Gmail

4. Training ~ Expanded-DiSC : 11 – 12 Februari 2010
From: HRD Forum Gmail

5. Various Vacant Positions in Oil & Gas industry
From: Adi HMC

6. Vacancy as Recruitment Staff
From: olah_jasa_andal

7. Re: Lowongan Project Superintendent (Teknik Sipil) 2 orang.
From: Arif Rahman Hakim

8. Designing KPI & Goal Setting ~ 27 Februari 2010
From: HRD Forum Gmail

9a. Re: Lowongan Sekretaris(Secretary) PT. HARITA
From: Arif Rahman Hakim
9b. Re: Lowongan Jr. Geologis dan Sr. Geologis PT. HARITA
From: Arif Rahman Hakim
9c. Re: Lowongan Jr. Geologis dan Sr. Geologis PT. HARITA
From: Arif Rahman Hakim

10. Lowongan : STAFF IMPORT
From: PT. Jasa Mandiri Techgraha

11a. PENGUMUMAN : 6 Topik dalam satu event !!
From: HRD Forum Gmail
11b. PENGUMUMAN : 6 Topik dalam satu event !!
From: Informasi Training

12a. Tip – Trik PHK & Pesangon Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
From: HRD Forum

Messages
________________________________________________________________________
1. Vacancy – HR Operations Division Head
Posted by: "SINTESA Resourcing" sintesa@sintesa-resourcing.com sintesaresourcing
Date: Mon Feb 1, 2010 5:24 pm ((PST))

Klien kami, Perusahaan pembiayaan otomotif berskala nasional yang sudah go
public dengan jumlah karyawan 9000 lebih dengan 150 cabang yang tersebar di
seluruh Indonesia, membutuhkan orang yang berpengalaman untuk posisi
berikut:

HR Operations Division Head ( HRO DV – WF )

Gambaran Tugas:

. Mengatur semua aktivitas di operasional HRD meliputi: payroll,
personnel, industrial relation, MIS, tax, jamsostek

. Melapor kepada : HR Director dan membawahi 4 manager/senior
manager

Kualifikasi:

. Umur maksimum 45 tahun

. Pendidikan minimal S1, lebih disukai S2 di bidang SDM

. Berpengalaman di bidang HR Operations minimal 12 tahun dengan
pengalaman di posisi managerial minimal 8 tahun

. Menguasai secara keseluruhan alur operasional di HR

. Diutamakan yang menguasai konsep Compensation & Benefit dan juga
implementasinya

Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : resume@sintesa-resourcing.com

Cantumkan posisi HRO DV – WF pada subject e-mail. Hanya kandidat yang
memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit our website & join our
mailing list at www.sintesa-resourcing.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
2a. GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 5:24 pm ((PST))

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Two days workshop

GREAT Supervisor – High Impact Solution

Pilihan TEPAT bagi "Supervisor" yang ingin mengubah dirinya

menjadi seorang "Great Supervisor"

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Supervisor Anda

Supervisor adalah posisi penting dalam perusahaan yang tidak boleh diabaikan. Tingkat produktifitas perusahaan banyak ditentukan oleh efektifitas kinerja pada posisi ini, Anda mempunyai supervisor HEBAT ! tentu perusahaan Anda akan sangat beruntung, tetapi jika Anda mempunyai supervisor yang biasa-biasa saja, apalagi di bawah rata-rata, siap-siaplah perusahaan Anda akan berjalan di tempat bahkan bisa jadi perusahaan Anda akan berjalan mundur.

Tugas utama seorang supervisor adalah Mengelola Diri Sendiri, Mengelola Pekerjaan, dan Mengelola Bawahan. Sudahkan supervisor Anda memiliki kemampuan untuk menjalan tiga tugas tersebut ? Dalam workshop ini, supervisor Anda akan mendapatkan bekal pengetahuan dan skill untuk mendukung ketiga tugas tersebut. Ingin supervisor Anda menjadi supervisor di atas rata-rata ? ingin supervisor Anda menjadi GREAT Supervisor ? pastikan supervisor Anda hadir dalam workshop dua hari ini.

Kami pastikan workshop dua hari ini mempunya Impact yang cukup signifikan

guna mendongkrak kinerja Supervisor Anda !

pertumbuhan perusahaan anda meningkat hebat hanya jika anda memiliki supervisor yang hebat !

Apa yang akan dipelajari ?

Supervisor is.
Fungsi Utama Supervisor
Type Kepemimpinan Supervisor
Helicopter View & Submarine view
Kompetensi Standar & Kompetensi Unggul
Recruitment Skill
Performance Appraisal
Time Management
Team Work
Komunikasi Efektif
Problem Solving
Coaching & Counseling
9 Langkah Mudah menjadi Great Supervisor

Goal Setting

Target Peserta
Level supervisor atau calon supervisor

Metode pengajaran
Presentasi
Diskusi
Role Play
Studi Kasus

Video

Investasi

EARLY BIRD Rp.1.850.000,- pembayaran minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan

Normal Rp. 2.600.000,-

Durasi

Dua hari — 9.00 s/d 16.00 wib

Agenda GREAT Supervisor Tahun 2010

Jan Feb Mar April Mei Juni July Agst Sept Okt Nov Des
Jakarta 18-19 15-16 17-18 12-13 17-18 14-15 12-13 12-13 6-7 11-12 8-9 8-9
Bandung 21-22 18-19 22-23 19-20 20-21 21-22 15-16 19-20 13-14 18-19 15-16 13-14
Surabaya 25-26 24-25 29-30 22-23 26-27 28-29 26-27 30-31 27-28 28-29 29-30 20-21

**Menerima permintaan Inhouse Training di perusahaan Anda.

**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Great Supervisor – high impact solution
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (5)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
3. Resepsionis Profesional – 13 Februari 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 5:24 pm ((PST))

Pelatihan satu hari
Bagaimana Menjadi seorang
Resepsionis Profesional
Hotel Lumire – Jakarta,
Sabtu, 13 Februari 2010, Jam 09.00 – 16.00 WIB

——————————————————————————–

Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image perusahaan ? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak kerjanya.

Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier, owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya ? apakah sudah terlihat profesional ? atau belum ? bagaimana citra diri resepsionis Anda ? Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru yang tiba-tiba harus dihandlenya ? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah ? komplain dari pihak external ? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan, image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda mendevelop resepsionis Anda ? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
. Mampu & Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang profesional
. Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan siapapun
. Mampu & mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan profesional
. Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
. Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya diri yang tinggi
. Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran

MATERI PELATIHAN
1) Area Tugas & Tanggung jawab utama
2) Problem & Solusinya dalam tugas sehari-hari
3) Penampilan diri dan Etiket
4) Komunikasi Efektif
5) Teknik bertelepon
6) Handling Complain
7) Mindset seorang resepsionis profesional
8) Bagaimana cara melayani dengan hati
9) Dasar-dasar administrasi perkantoran

Target peserta:
Resepsionis, operator Telepon dan junior secretary

Investasi :

NORMAL
Rp. 1.500.000/orang

EARLY BIRD
Anda hanya cukup membayar Rp.1.000.000,-/orang
jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 3 Februari 2010

[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan sertifikat]

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Resepsionis)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Resepsionis Profesional
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
4. Training ~ Expanded-DiSC : 11 – 12 Februari 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 5:25 pm ((PST))

Expanded-DiSC
For Non-Psychologist & Psychologist
(Assessment for Recruitment, Job Macth, Training, Replacement, Development, Team building)
Fee Early Bird : Rp 3.000.000,-
Tanggal 11 – 12 Februari 2010

——————————————————————————–

Sudahkah Anda menguasai Expanded-DiSC ? sudah saatnya Anda mengetahuinya ? jangan sampai terlewatkan ! Daftar sekarang juga !!

E-DISC – CERTIFICATION WORKSHOP

The EXPANDED DISC has been developed from original vrsion in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system. It has 2 validated format in bahasa Indonesia and customized delivery reports options.

provides certification workshop in EXPANDED DISC products toHR Profesional as consultants, managers, trainers etc. in business and human resource/human capital, personal development, and organizational development.

The EXPANDED DISC products help delivers these outcomes for your employees or clients:
– Advanced and comprehensive interpretation of 4 Factors System for Strategic Business Process Diagnosis
– Tap into core strengths for top performance and leadership
– Accelerate team cohesiveness and consensus through Team Culture Analysis
– Optimize how to listen and respond for maximum impact

Why The Expanded DISC?

The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.

Most of Psychologist and Non-Psychologist who use old DISC already upgrade their assessment to EXPANDED DISC. They like the enhanced technical and application capabilities of the EXPANDED DISC, as well as the fair and reasonable price. So, join the hundreds of organizations that have upgraded theirs assessment to Expanded DISC.

Workshop Objectives

To become familiar and comfortable with the EXPANDED DISC system
To understand about various applications of tools in the EXPANDED DISC
To learn how to score and interpret the basic and advanced reports in the EXPANDED DISC

Workshop Program
08.30 – 17.00 WIB
DAY 1 (Basic E-DiSC )
PERSONAL ANALYSIS & WORK PAIR ANALYSIS
Background of EXPANDED DISC
The Behavioral Styles
Walk-through of typical half-day workshop
EXPANDED DISC Model
Interpreting the Personal Analysis
Interpreting the Work Pair Analysis
Advanced Interpretation Techniques

DAY 2 (Advance E-DiSC)
TEAM & ADVANCED TOOLS TRAINING:
PERSONALITY QUOTIENT (PQ CONCEPT)
TEAM ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation.
PERSONAL / TEAM 360ËsASSESSMENT:
Scoring, Application & Interpretation
JOB/TASK ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation
TEAM ALIGNMENT:
Scoring, Application & Interpretation

What will you get?
This basic certification training includes:
1. Personal Style Analysis Report Generation Software (CD Installer) for 100 assessments ($300 value)
2. Manuals
3. Training materials, case practices in CD format (Softcopy)
4. Bahasa Indonesia version Questionnaires (Format A)
5. Validated alternative Format B –> for validation
6. Customized delivery options for reports
7. Certificate of completion

Bonus
* Wonderlic Aptitude Test
* CCT (Color Code Test) Hartman
* E-Test for Career Development:
– E-Career Advancement Test
– E-Goal Setting Test
– E-Leadership Test
– E-Emotional Inteliggence Test
– E-Ability Test
– E-Motivation Inventory
– E-MindStyle Inventory
– E-Personality Style Inventory

* Culture Assessment

Fasilitator
Heru Wiryanto

Senior Trainer & Consultant HRD Forum
Beliau adalah Lulusan Psikologi Universitas Padjadjaran. Saat ini beliau sebagai salah satu pengajar di pasca sarjana Fak.Psikologi UI dan sedang menyelesaikan program S3 di Universitas Indonesia.

Investment
Included snacks, lunch, materials, CD & certificate of completion
Early Bird Rp. 3.000.000,- Pembayaran setelah 11 Februari 2010, Rp.3.500.000,-
Peserta diharapkan membawa notebook (lap top)

No Account
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi – a/n Bahari Antono
No. Rek : 739 041 0829

Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Venue
Lumire Hotel / Aston Atrium Hotel

Email : Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com
Blog : http://hrdforum.wordpress.com/

——————————————————————————–

Form Pendaftaran E-DiSC
Name : ……………………
Company : ………………….
Address : ………………….
Phone/HP : ………………….
E-mail : …………………..
Date of Transfer : ………………….
Isi Form ini lalu kirim ke : Event@HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100

08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
5. Various Vacant Positions in Oil & Gas industry
Posted by: "Adi HMC" adi@hmc.co.id syafriyadimml
Date: Mon Feb 1, 2010 5:29 pm ((PST))

A Well known Company in Oil & Gas Services is, *URGENTLY* looking for the
perfect individual to fill various vacant positions (21 positions) around
Indonesia:

1. Head of IT

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Bachelor's Degree or
Master Degree in Information of Technology or equivalent.

§ At least 10 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Information of Technology or equivalent.

§ Full-Time & Part-Timer positions are available

2. Finance Controller

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Master Degree in
Accounting field or equivalent.

§ At least 10 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Accounting / Finance or equivalent.

§ Full-Time positions available

3. Head of Customer Service

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Bachelor Degree in any
field.

§ At least 10 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Customer Service or equivalent.

§ Full-Time & Part-Timer positions are available

4. Head of Legal

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Master Degree in Law
field or equivalent.

§ At least 10 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Legal or law practitioner.

§ Full-Time & Part-Timer positions are available

5. Head of Internal Audit

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Master Degree in
Accounting or equivalent.

§ At least 12 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Internal Audit or equivalent.

§ Full-Time & Part-Timer positions are available

6. General Manager

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Master Degree in any
field or equivalent.

§ At least 15 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Preferably Senior Management/General Manager/CEO/VP/Directors
specializing in Project Management or equivalent.

§ Full-Time positions available

7. Project Manager (15 Positions)

*Requirements:*

§ The Incumbent must possess at least a Master Degree in any
field or equivalent.

§ At least 10 year(s) of working experience in the related field
is required for this position.

§ Full-Time & Part-Timer positions are available

Should you meet the entire above requirements, please send your Update CV or
Resume with the recent photograph and other relevant information to:

*adi@hmc.co.id *or *info@hmc.co.id*

Regards,

SYAFRIYADI MM
PT. High Management Consultant
Jl. Ampera III No.25, Kemang.12550
Mobile : +6221 91553148
Phone : +6221 789 2012
Fax : +6221 789 2124
Email : adi@hmc.co.id


Regards,

SYAFRIYADI MM
PT. High Management Consultant
Jl. Ampera III No.25, Kemang.12550
Mobile : 081 808384 956, 91553148
Phone : 789 2012
Fax : 789 2124
Email : adi@hmc.co.id

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
6. Vacancy as Recruitment Staff
Posted by: "olah_jasa_andal" olah_jasa_andal@yahoo.com olah_jasa_andal
Date: Mon Feb 1, 2010 5:35 pm ((PST))

PT. PBM OLAH JASA ANDAL

PT. PBM OLAH JASA ANDAL ("PT PBM OJA") is a company operating to
provide port and terminal services at depots and particulaly at Tanjung
Priok Port, North Jakarta. We are affiliate with PT. Pelayaran Tempuran
Emas, Tbk. The services cover stevedorage, cargodoring, container
handling and storage, warehousing, distribution, consolidation, and
transportation. PT PBM OJA On September 2001, OJA obtained ISO 9001:2000
certification and attaining the SMK3 ( Work Safety and Health Management
System ) certification in 2006. PT PBM OJA has one of the most complete
line of heavy equipments to deliver fast and reliable services such as
Quay Cranes, Rail Mounted Gantry Cranes, Rubber Tyred Gantry Cranes,
Side Loaders, Reach Stackers, Forklifts and Trucks. Due to the
necessities to bring our vision came true, we urgently seek for strong
– motivated individuals to be posted as :

RECRUITMENT STAFF

Requirement :

1. Male or Female, age between 22 – 26 years old.

2. Bachelor Degree majoring Psychology from reputable University
with GPA min 2.75.

3. Having experience min. 1 year as Recruitment and Interviewer
(Fresh graduate also can apply).

4. Familiar with psychological test (able to conducting test and
generate psychological report).

5. Having knowledge of recruitment and selection process.

6. Computer literate (Word, Excel, Internet) and able to speak
English.

7. Good communication, interpersonal and management skill.

8. Ready to work under pressure & with tight deadline.

9. Willing to travel to our branch.

10. Preferable live at North Jakarta or East Jakarta and can join
immediately.

If you meet with our requirement, please send your application letter,
CV, phone number & latest photo to :

PT. PBM OLAH JASA ANDAL ( TEMAS GROUP )
GEDUNG TEMAS, Lt.2
Jl. Tembang No.51 – Tanjung Priok
Jakarta Utara 14310
or email to: risma@oja.co.id
Phone : 021 – 4302388, Ext. 616, Fax : 021 – 43800461
Please visit our website: http://www.oja.co.id
Contact Person: Risma

*Only short listed candidates will be contacted
*Please code: REC for Recruitment Staff

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
7. Re: Lowongan Project Superintendent (Teknik Sipil) 2 orang.
Posted by: "Arif Rahman Hakim" arif_rh@haritamineral.com
Date: Mon Feb 1, 2010 5:36 pm ((PST))

Dear All,

Kami adalah perusahaan tambang besar di Indonesia yang sedang bekembang
pesat membutuhkan tenaga professional :

Project Superintendent (teknik sipil) (2 orang)

Persyaratan :

* S1 teknik sipil
* Mengerti perencaan dan pengawasan
* Berpengalaman dibidangnya minimal 6 th.
* Penempatan di Kalimantan barat dan Jakarta

Kirim CV dan Lamaran ke alamat email : arif_rh@haritamineral.com
> Contact person : Arif R.H (0813-16084124)
>
>
> Regards,
>
> Arif R.H

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
8. Designing KPI & Goal Setting ~ 27 Februari 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 5:36 pm ((PST))

HRD Forum One Day Workshop

Spesial Bonus CD: Software KPI dan Kamus KPI yang berisi contoh KPI yang bisa langsung digunakan
27 Februari 2010, Investasi Rp. 1.350.000,

——————————————————————————–

Sudahkah anda mampu membuat KPI ?
Siapa Bilang membuat KPI itu sulit ?

Tahukah anda cara membuat KPI yang baik dan benar ?
Temukan jawabannya dalam worskhop ini !

Salah satu permasalahan krusial dalam pembuatan Performance Management system adalah penyusunan Key Performance Indicator (KPI) serta cara memonitoring hasilnya . KPI bisa dikatakan sebagai jembatan antara Job Description atau Objective dari jabatan dengan Target kinerja. Karenanya KPI merupakan urat nadi dalam siklus rutin pembuatan performance management terutama performance planning, performance appraisal & feedback.

Seseorang akan fokus dalam bekerja bila telah mengetahui dengan jelas KPI-nya. Seseorang akan mengetahui dimana wilayah dia harus bekerja dan menghasilkan output sesuai dengan targetnya. Melalui KPI, target dapat dibuat dan disusun, melalui KPI kinerja akan fokus dan terlihat, Melalui KPI juga komunikasi atasan dengan bawahan berlangsung.
Bila KPI ini dilihat secara makro, maka KPI merupakan alat managemen yang sangat ampuh dalam mengkomunikasikan Visi, Misi dan tujuan organisasi ke semua lini perusahaan.

Outline:
Framework of performance management system
Job Description & Job Result
Designing KRA
Designing KPI
Target / Goal Setting
Latihan-latihan

Spesial Bonus CD
Software KPI dan Kamus KPI yang berisi contoh KPI yang bisa langsung dipakai & dimodifikasi

Investasi
Rp 1.350.000,-/peserta

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

Venue
Hotel Bintang Griya Wisata – Jakarta

INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

——————————————————————————–
Form Pendaftaran KPI & Goal Setting
Name: …. … .
Company: …. ..
Address: …. ….
Phone/HP: …. …
E-mail: …. … ..
Date of Transfer: ….
setelah diisi mohon di kirimkan ke email event@HRD-Forum.com

——————————————————————————–
Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
9a. Re: Lowongan Sekretaris(Secretary) PT. HARITA
Posted by: "Arif Rahman Hakim" arif_rh@haritamineral.com
Date: Mon Feb 1, 2010 5:36 pm ((PST))

Dear All,

Kami perusahaan tambang besar di Indonesia yang sedang berkembang,
berkantor di Jakarta, membutuhkan segera tenaga professional untuk
ditempatkan di Jakarta, dengan posisi :

1. Secretary

Requirements :

v Female, Max 27 years old.

v Graduated from D3 Secretary.

v Fresh graduated are welcome, experienced (preferable).

v Computer literare

v Having a good performance

v Able to speak English and mandarin.

v Well organized, good personality and communication

Lamaran lengkap dikirim ke alamat email : arif_rh@haritamineral.com
Contact person : Arif R.H (0813-16084124)

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
9b. Re: Lowongan Jr. Geologis dan Sr. Geologis PT. HARITA
Posted by: "Arif Rahman Hakim" arif_rh@haritamineral.com
Date: Mon Feb 1, 2010 5:39 pm ((PST))

*Dear All,

Jr. Geologis.*
Persyaratan : S1 Geologi, Pria, bersedia ditempatkan di Kalbar,
komunikatif, good leadhership, Fresh graduate .

*Senior Geologis.*
Persyaratan : S1 Geologi, Pria, bersedia ditempatkan di Kalbar,
komunikatif, good leadhership, pengalaman diperusahaan sejenis min 5 th.

Kirim CV dan Lamaran ke alamat email : arif_rh@haritamineral.com
Contact person : Arif R.H (0813-16084124)

Regards,

Arif R.H

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
9c. Re: Lowongan Jr. Geologis dan Sr. Geologis PT. HARITA
Posted by: "Arif Rahman Hakim" arif_rh@haritamineral.com
Date: Mon Feb 1, 2010 8:06 pm ((PST))

Arif Rahman Hakim wrote:
> *Dear All,
> *
Kami adalah perusahaan tambang besar di Indonesia, membutuhkan tenaga
professional sebagai berikut :
> *
> Jr. Geologis.*
> Persyaratan : S1 Geologi, Pria, bersedia ditempatkan di Kalbar,
> komunikatif, good leadhership, Fresh graduate .
>
> *Senior Geologis.*
> Persyaratan : S1 Geologi, Pria, bersedia ditempatkan di Kalbar,
> komunikatif, good leadhership, pengalaman diperusahaan sejenis min 5 th.
>
> Kirim CV dan Lamaran ke alamat email : arif_rh@haritamineral.com
> Contact person : Arif R.H (0813-16084124)
>
>
> Regards,
>
> Arif R.H

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
10. Lowongan : STAFF IMPORT
Posted by: "PT. Jasa Mandiri Techgraha" hrd_jmt@yahoo.com hrd_jmt
Date: Mon Feb 1, 2010 5:36 pm ((PST))

 
PT JASA MANDIRI TECHGRAHA
  
 
PT. Jasa Mandiri Techgraha adalah perusahaan ternama yang bergerak dibidang Human Resource Solutions dengan fokus kepada rekrutmen, training, konsultan dan outsourcing service kepada Klien.
 
Klien kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Water Treatment dan Elektroplating di Indonesia yang sedang berkembang membutuhkan karyawan yang dinamis, bermotivasi tinggi, berpotensi, siap bekerja keras dan memiliki kemampuan untuk ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.
 
Staff Import
(Sunter, Jakarta Utara)
 
 
                                                              
Kualifikasi:

Wanita , Maks. 35 Tahun
Pendidikan Min. D3 Segala jurusan
Min. pengalaman 1 tahun dibidang yang sama.
Mahir dalam menggunakan Microsoft Office terutama Microsoft. Excel
Domisili sekitar Sunter, Jakarta Utara
Penampilan menarik.
Memiliki kepribadian baik & Jujur
Aktif dalam berbahasa inggris
Memiliki kemampuan baik dalam berkomunikasi
Walk Interview Senin – Jumat pkl 08.00 s/d 15.00 WIB
Atau
Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke  :
Human Resources Department
PT JASA MANDIRI TECHGRAHA
Jl. Danau Indah Selatan Blok B9 / 11 Komplek DKI Sunter Jaya II Sunter
Jakarta Utara 14350 (Samping ITC Cempaka Mas belakang Astra Honda Motor)
Telp. 021 – 32006504 / 021-93924647
By email : hrd_jmt@yahoo.com / recruitment@jmt.co.id
 ( cantumkan " Staff Import " pada subjek email atau pada pojok kiri surat lamaran)

New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
11a. PENGUMUMAN : 6 Topik dalam satu event !!
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 5:38 pm ((PST))

Salam Sukses !!

Rekan HRD di seluruh Indonesia,

Berikut kami sampaikan 6 topik utama yang akan diberikan dalam "HR Brotherhood -Super BootCamp angkatan II" di The Village, Ciawi – Bogor. 6-7 Maret 2010

Topik : Compensation & Benefit
Fasilitator : Rini Utami Ichram

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana dasar-dasar kompensasi, kesetaraan internal, rewards/compensation system,
Intrinsic Rewards, Extrinsic Rewards, Definisi, istilah dan pengertian Total Compensation, Kebijakan pengupahan pada UU13/2003, Hak Normatif Pekerja, Tunjangan Hari Raya, Lembur dan Upah Lembur, Waktu kerja dan istirahat pada sektor usaha tertentu, Cuti (istirahat tahunan), "No work with pay", "Compassionate Leave", Upah minimum, Jamsostek, Perlindungan, Upah, "Final Pay" pada PHK, Pesangon, uang pisah dan dana pensiun.

Topik : Salary Structure Design
Fasilitator : Heru Wiryanto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Evaluation, Grading System, Simulasi Pembuatan Grading System, Konversi otomatisasi dengan software, Competency Based versi Compensation & Benefit, Simulasi Pembuatan salary structure, Salary Structure Clinic: Desain salary structure bila tidak mempunyai competency base atau human capital system, Salary Structure Audit: onpaid, underpiad, overpaid, Strategy C&B: Internal market atau eksternal market, perlukah ikut survey gaji?, 3P Concept Audit

Topik : Career & Development Management
Fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana sistem pengelolaan karir karyawan, talent pool, assessment, training management, mendefinisikan competency standard, mapping karyawan, Human Asset Value (HAV), Replacement Table Chart, Role & Competency, career path & rotation, individual career planning (ICP), Individual Development Planning (IDP), Individual Performance Planning (IPP).

Topik : Tip & Trik PHK & Pesangon yang aman
Fasilitator : Denny H Makarim,SH

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003, Garis besar persiapannya, Tata cara yang perlu diketahui, Dokumen yang penting dalam proses PHK, Surat PHK, Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???, Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon, Sekilas RPP Pesangon, Bedah kasus

Topik : Effective Recruitment System
Fasilitator : Tentative

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Specification, Job Analisys, Job Desription, BAGAIMANA Proses Recruitment yang TEPAT sesuai kondisi perusahaan, Sourcing, membuat iklan lowongan kerja, Test-Test apa yang diperlukan, psichological Test, Teknik Wawancara, dll

Topik : NLP for HR
Fasilitator : Mariani Ng

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana NLP (Neuro-Linguistic Programming), manfaat NLP bagi praktisi HR dalam Recruitment, coaching & counseling, Komunikasi dan Development karyawan. Juga akan diberikan beberapa teknik NLP yang powerful, yang dapat digunakan untuk menunjang performa sebagai HR Profesional.

Hanya Rp. 1.000.000,-/peserta
Anda dapat mengikuti 6 topik pelatihan !!
Karena itu, ikutilah !!

——————————————————————————–

Tingkatkan Kompetensi !
Perluas & Perkuat Networking
Fun & Refresh !

Training HR dalam konsep Super BootCamp, Fun, Fresh dan tepat sasaran

Hanya Rp.1.000.000,- (dua hari satu malam)

-Sudah termasuk akomodasi, transportasi bus AC, penginapan, makan pagi, siang, malam, sertifikat, handout-

Dalam Rangka memperdalam Knowledge & Experience Praktisi HR di Indonesia, HRD Forum mengundang Rekan-rekan semua mengikuti acara yang kami beri nama : "HR Brotherhood". HR Brotherhood adalah acara rutin HRD Forum yang digelar setiap satu tahun sekali. Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami kemas dalam bentuk yang fun, fresh dan tepat sasaran. Bedah kasus tentunya akan menjadi bagian yang penting dan menarik untuk diikuti.

Rekan-rekan HR,

Setelah lelah dalam rutinitas kerja, mari kita berkumpul bersama, belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem HR yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban. HR Brotherhood mendatangkan banyak manfaat bagi praktisi HR dan perusahaan. Setelah mengikuti HR Brotherhood ini, diharapkan seluruh peserta dapat mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapat guna meningkatkan kinerja dan pruduktifitasnya diperusahaan masing-masing.

Topik Bahasan & Bedah Kasus :

1. Compensation & Benefit

Fasilitator : Rini Utami Ichram

2. Salary Structure Design

Fasilitator : Heru Wiryanto

3. Career & Development Management

fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

4. PHK & Pesangon

Fasilitator : Denny H Makarim,SH

5. Effective Recruitment System

Fasilitator : Tentative

6. NLP for HR

Fasilitator : Mariani Ng

dibawakan oleh Trainer & Konsultan berpengalaman !

take action NOW !!
Dapatkan manfaat yang sangat dahsyat luar biasa itu dalam :

HR Brotherhood
The Village, Ciawi, Bogor | 6-7 Maret 2010
Program khusus HRD Forum selama 2 hari dan bersertifikat

DO YOU WANT IT ?
JUST COME & GET IT….!!!

Investasi HANYA :
Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) SAJA
**Investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari, 1 malam (Kaos HRD Forum, transportasi pp, penginapan, makan pagi/siang/malam ; coffe break,

kambing guling), handout materi dan sertifikat.

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

Catatan :
*Pendaftaran ditutup tanggal 15 Februari 2010 atau setelah jumlah peserta mencapai 80 orang.
*Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan
*Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami.
*isi form pendaftaran di bawah ini, lalu kirimkan melalui email Event@HRD-Forum.com
—————————————————————————–
Form Pendaftaran HR Brotherhood | 6-7 Maret 2010
Nama :
Perusahaan :
No. Telp :
No.HP :
Email :
Transfer tgl :
Transportasi : *Bus AC / Kendaraan Pribadi
*pilih salah satu
—————————————————————————-
Putuskan segera dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !

Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.

Terima Kasih & Salam,

Rani Kartika

Citra Ps
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Email :
Event@HRD-Forum.com

www.HRD-Forum.com

1 of 1 File(s) http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/attachments/folder/644793957/item/list

HR Brotherhood 6-7 Maret 2010.pdf

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
11b. PENGUMUMAN : 6 Topik dalam satu event !!
Posted by: "Informasi Training" infotraining07@yahoo.co.uk infotraining07
Date: Mon Feb 1, 2010 8:02 pm ((PST))

Salam Sukses !!

Rekan HRD di seluruh Indonesia,

Berikut kami sampaikan 6 topik utama yang akan diberikan dalam "HR Brotherhood -Super BootCamp angkatan II" di The Village, Ciawi – Bogor. 6-7 Maret 2010

Topik : Compensation & Benefit
Fasilitator : Rini Utami Ichram

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana dasar-dasar kompensasi, kesetaraan internal, rewards/compensation system,
Intrinsic Rewards, Extrinsic Rewards, Definisi, istilah dan pengertian Total Compensation, Kebijakan pengupahan pada UU13/2003, Hak Normatif Pekerja, Tunjangan Hari Raya, Lembur dan Upah Lembur, Waktu kerja dan istirahat pada sektor usaha tertentu, Cuti (istirahat tahunan), "No work with pay", "Compassionate Leave", Upah minimum, Jamsostek, Perlindungan, Upah, "Final Pay" pada PHK, Pesangon, uang pisah dan dana pensiun.

Topik : Salary Structure Design
Fasilitator : Heru Wiryanto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Evaluation, Grading System, Simulasi Pembuatan Grading System, Konversi otomatisasi dengan software, Competency Based versi Compensation & Benefit, Simulasi Pembuatan salary structure, Salary Structure Clinic: Desain salary structure bila tidak mempunyai competency base atau human capital system, Salary Structure Audit: onpaid, underpiad, overpaid, Strategy C&B: Internal market atau eksternal market, perlukah ikut survey gaji?, 3P Concept Audit

Topik : Career & Development Management
Fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana sistem pengelolaan karir karyawan, talent pool, assessment, training management, mendefinisikan competency standard, mapping karyawan, Human Asset Value (HAV), Replacement Table Chart, Role & Competency, career path & rotation, individual career planning (ICP), Individual Development Planning (IDP), Individual Performance Planning (IPP).

Topik : Tip & Trik PHK & Pesangon yang aman
Fasilitator : Denny H Makarim,SH

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003, Garis besar persiapannya, Tata cara yang perlu diketahui, Dokumen yang penting dalam proses PHK, Surat PHK, Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???, Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon, Sekilas RPP Pesangon, Bedah kasus

Topik : Effective Recruitment System
Fasilitator : Tentative

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Specification, Job Analisys, Job Desription, BAGAIMANA Proses Recruitment yang TEPAT sesuai kondisi perusahaan, Sourcing, membuat iklan lowongan kerja, Test-Test apa yang diperlukan, psichological Test, Teknik Wawancara, dll

Topik : NLP for HR
Fasilitator : Mariani Ng

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana NLP (Neuro-Linguistic Programming), manfaat NLP bagi praktisi HR dalam Recruitment, coaching & counseling, Komunikasi dan Development karyawan. Juga akan diberikan beberapa teknik NLP yang powerful, yang dapat digunakan untuk menunjang performa sebagai HR Profesional.

Hanya Rp. 1.000.000,-/peserta
Anda dapat mengikuti 6 topik pelatihan !!
Karena itu, ikutilah !!

——————————————————————————–

Tingkatkan Kompetensi !
Perluas & Perkuat Networking
Fun & Refresh !

Training HR dalam konsep Super BootCamp, Fun, Fresh dan tepat sasaran

Hanya Rp.1.000.000,- (dua hari satu malam)

-Sudah termasuk akomodasi, transportasi bus AC, penginapan, makan pagi, siang, malam, sertifikat, handout-

Dalam Rangka memperdalam Knowledge & Experience Praktisi HR di Indonesia, HRD Forum mengundang Rekan-rekan semua mengikuti acara yang kami beri nama : "HR Brotherhood". HR Brotherhood adalah acara rutin HRD Forum yang digelar setiap satu tahun sekali. Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami kemas dalam bentuk yang fun, fresh dan tepat sasaran. Bedah kasus tentunya akan menjadi bagian yang penting dan menarik untuk diikuti.

Rekan-rekan HR,

Setelah lelah dalam rutinitas kerja, mari kita berkumpul bersama, belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem HR yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban. HR Brotherhood mendatangkan banyak manfaat bagi praktisi HR dan perusahaan. Setelah mengikuti HR Brotherhood ini, diharapkan seluruh peserta dapat mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapat guna meningkatkan kinerja dan pruduktifitasnya diperusahaan masing-masing.

Topik Bahasan & Bedah Kasus :

1. Compensation & Benefit

Fasilitator : Rini Utami Ichram

2. Salary Structure Design

Fasilitator : Heru Wiryanto

3. Career & Development Management

fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

4. PHK & Pesangon

Fasilitator : Denny H Makarim,SH

5. Effective Recruitment System

Fasilitator : Tentative

6. NLP for HR

Fasilitator : Mariani Ng

dibawakan oleh Trainer & Konsultan berpengalaman !

take action NOW !!
Dapatkan manfaat yang sangat dahsyat luar biasa itu dalam :

HR Brotherhood
The Village, Ciawi, Bogor | 6-7 Maret 2010
Program khusus HRD Forum selama 2 hari dan bersertifikat

DO YOU WANT IT ?
JUST COME & GET IT….!!!

Investasi HANYA :
Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) SAJA
**Investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari, 1 malam (Kaos HRD Forum, transportasi pp, penginapan, makan pagi/siang/malam ; coffe break,

kambing guling), handout materi dan sertifikat.

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

Catatan :
*Pendaftaran ditutup tanggal 15 Februari 2010 atau setelah jumlah peserta mencapai 80 orang.
*Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan
*Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami.
*isi form pendaftaran di bawah ini, lalu kirimkan melalui email Event@HRD-Forum.com
—————————————————————————–
Form Pendaftaran HR Brotherhood | 6-7 Maret 2010
Nama :
Perusahaan :
No. Telp :
No.HP :
Email :
Transfer tgl :
Transportasi : *Bus AC / Kendaraan Pribadi
*pilih salah satu
—————————————————————————-
Putuskan segera dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !

Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.

Terima Kasih & Salam,

Rani Kartika

Citra Ps
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Email :
Event@HRD-Forum.com

www.HRD-Forum.com

1 of 1 File(s) http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/attachments/folder/583913923/item/list

HR Brotherhood 6-7 Maret 2010.pdf

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
12a. Tip – Trik PHK & Pesangon Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Mon Feb 1, 2010 8:07 pm ((PST))

Tempat Terbatas !!

HRD Forum mengundang rekan-rekan semua untuk hadir dalam acara :
Tip – Trik
PHK & Pesangon
Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
(Serba-Serbi PHK & Pesangon serta Problematikanya)

Krisis global telah menghantui kehidupan bisnis di seluruh dunia, dunia bisnis di Indonesia pun terkena imbasnya, PHK untuk sebagian jenis industri tidak dapat di hindari, PHK yang merupakan pilihan terakhir akhirnya menjadi pilihan sulit. Bagi sebagian perusahaan, terasa berat untuk melakukan PHK, karena PHK tidak sedikit menimbulkan masalah. Bagaimana PHK yang aman tanpa menimbulkan gejolak ? Bagaimana perhitungan pesangon yang benar sesuai UU ? Pastikan Anda hadir dalam Event Spektakuler ini !!
Sesuai amanah UU 13/2003; PHK merupakan pilihan terakhir yang baru dapat dilakukan setelah memenuhi seluruh syarat-syarat yang ada.

Problematika PHK
Ibarat api yang membakar kayu, pasti akan menimbulkan asap dan meninggalkan abu; demikian juga PHK yang akan menimbulkan masalah. Sebagian besar tindakan PHK (khususnya atas inisiatif perusahaan) di Indonesia selalu menimbulkan konflik, pertentangan, kontra antara perusahaan dengan karyawan atau kelompok karyawan.

KEPENTINGAN TERBESAR kita semua yang perlu digaris-bawahi saat ini justru tidak berada pada MENGHILANGKAN MASALAH tersebut, melainkan MENGANTISIPASI & MEMPERKECIL MASALAH.

Praktisi HR (khususnya IR Officer) sangat berkepentingan dalam pemahaman PHK, mengingat keputusan PHK tetap akan terjadi (baik dalam skala kecil maupun besar). Pengurus Serikat Pekerja atau LKS Bipartit perlu melihat pemahaman PHK ini sebagai hal yang wajib diketahui, mengingat mereka akan memiliki peranan yang sangat besar dalam memperjuangkan hak-hak anggotanya atau karyawan yang diwakilinya, pada saat keputusan PHK tidak dapat dihindari lagi.
Selanjutnya, Karyawan non Serikat Pekerja pun wajib melihat pentingnya pemahaman PHK; mengingat mereka-lah yang hampir selalu menjadi obyek dalam hampir setiap keputusan PHK.

Sekilas Materi yang akan dibahas :

Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003
Garis besar persiapannya
Tata cara yang perlu diketahui
Dokumen yang penting dalam proses PHK
Surat PHK, . salahkah ???
Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???
Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon
Sekilas RPP Pesangon
Bedah kasus

Pembicara :
Denny H Makarim, SH

Topik tersebut akan dibawakan oleh Denny H makarim, SH dalam acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010. Jika Anda tertarik dan memerlukan pemahaman lebih dalam mengenai PHK dan Pensangon, silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di Acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010.

Selain topik tersebut, pada acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010 juga akan diberikan topik-topik lainnya, yaitu :

[1]
Topik : Compensation & Benefit
Fasilitator : Rini Utami Ichram

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana dasar-dasar kompensasi, kesetaraan internal, rewards/compensation system,
Intrinsic Rewards, Extrinsic Rewards, Definisi, istilah dan pengertian Total Compensation, Kebijakan pengupahan pada UU13/2003, Hak Normatif Pekerja, Tunjangan Hari Raya, Lembur dan Upah Lembur, Waktu kerja dan istirahat pada sektor usaha tertentu, Cuti (istirahat tahunan), "No work with pay", "Compassionate Leave", Upah minimum, Jamsostek, Perlindungan, Upah, "Final Pay" pada PHK, Pesangon, uang pisah dan dana pensiun.

[2]
Topik : Salary Structure Design
Fasilitator : Heru Wiryanto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Evaluation, Grading System, Simulasi Pembuatan Grading System, Konversi otomatisasi dengan software, Competency Based versi Compensation & Benefit, Simulasi Pembuatan salary structure, Salary Structure Clinic: Desain salary structure bila tidak mempunyai competency base atau human capital system, Salary Structure Audit: onpaid, underpiad, overpaid, Strategy C&B: Internal market atau eksternal market, perlukah ikut survey gaji?, 3P Concept Audit

[3]
Topik : Career & Development Management
Fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana sistem pengelolaan karir karyawan, talent pool, assessment, training management, mendefinisikan competency standard, mapping karyawan, Human Asset Value (HAV), Replacement Table Chart, Role & Competency, career path & rotation, individual career planning (ICP), Individual Development Planning (IDP), Individual Performance Planning (IPP).

[4]
Topik : Tip & Trik PHK & Pesangon yang aman
Fasilitator : Denny H Makarim,SH

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003, Garis besar persiapannya, Tata cara yang perlu diketahui, Dokumen yang penting dalam proses PHK, Surat PHK, Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???, Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon, Sekilas RPP Pesangon, Bedah kasus

[5]
Topik : Effective Recruitment System
Fasilitator : Tentative

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Specification, Job Analisys, Job Desription, BAGAIMANA Proses Recruitment yang TEPAT sesuai kondisi perusahaan, Sourcing, membuat iklan lowongan kerja, Test-Test apa yang diperlukan, psichological Test, Teknik Wawancara, dll

[6]
Topik : NLP for HR
Fasilitator : Mariani Ng

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana NLP (Neuro-Linguistic Programming), manfaat NLP bagi praktisi HR dalam Recruitment, coaching & counseling, Komunikasi dan Development karyawan. Juga akan diberikan beberapa teknik NLP yang powerful, yang dapat digunakan untuk menunjang performa sebagai HR Profesional.

Hanya Rp. 1.000.000,-/peserta
Anda dapat mengikuti 6 topik pelatihan !!
Kesempatan langka ini hanya ada satu tahun sekali
karena itu jangan sampai terlewatkan !!
Jika tidak ikut sekarang, Anda harus menunggu tahun depan di tahun 2011

Daftar Sekarang Juga !!
Hubungi kami sekarang juga :

Rani Kartika
Citra Ps

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Email :
Event@HRD-Forum.com

Info Detil dapat dilihat diSINI !!

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20brotherhood.htm

Messages in this topic (2)

Ikuti Workshop HRD Forum
Design, Simulation & Guidance –
Salary Structure Based 3P Concept – The Audit and The Validation
(The Shortcut & Easy Way)
call 08788-1000-100 atau http://www.HRD-Forum.com/
—————————————-
pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
sentra bisnis iklan baris gratis populer
——————————————–
Psychology Books & Journals
http://psychologyjournals.blogspot.com/
——————————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
Gratis bagi anda yg ingin lebih advance lagi
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
——————————————–
Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
021-70692748
0815 1049 0007
————–

Mau Main Game Online Gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250

————————————————————————
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/

<*> Your email settings:
Digest Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Komunitas-Psikologi-normal@yahoogroups.com
Komunitas-Psikologi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Komunitas-Psikologi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

————————————————————————

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: