[psikologi_transformatif] Digest Number 5986

There are 2 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Fwd: Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
From: HRNLP Indonesia

2. Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
From: HRNLP Indonesia

Messages
________________________________________________________________________
1. Fwd: Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
Posted by: "HRNLP Indonesia" hrdnlp@gmail.com bengkel.motivasi
Date: Sun Feb 14, 2010 3:07 am ((PST))

———- Forwarded message ———-
From: HRNLP Indonesia <hrdnlp@gmail.com>
Date: Fri, 12 Feb 2010 16:04:37 +0700
Subject: Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
To: idnlpsociety@yahoogroups.com

BAGIAN 1

" …….Tak ada manusia yang terlahir sempurna…." Ringtone HP
Berbunyi, pada layar tertulis nomor 021 XXXXX XXXX. " Hallo ini Mas
Dudi" terdengar suara seorang wanita disebrang sana " Ya betul Ba,
Saya Dudi. Ini dengan Mba siapa yach ada yang bisa kami bantu ".

"Gini mas, saya S dari Bekasi, q kerja di daerah Thamrin Jakarta.
akhir-akhir ini performance ku menurun banget Mas, orang di tempat
kerja mojokin aku en prestasi yang biasanya tahun lalu dapet award eh
taon ini malah dapet SP 1 mas" Bingung deh ko bisa gini yach mas"

"Kalau aku pengen konsultasi dateng ke mana Mas, q sering baca tulisan
Mas di FB dan sempet liat mas di TV"

" OK Ba, besok saya ke Kantor pusat di Menara BCA, mba bisa ketemu
saya disana jam 10.00 pagi"

" OK Mas, aku bisa kesana pas q sampai lobby q sms yach mas, oke Bye"
Saya buat appointment dengan Ba S di kantor saya yang di Menara BCA jam 10.00.

Jam 9.45 Ba S dengan baju blazer exlusive warna hitam, celana hitam
dan aksesoris yang sangat serasi sesuai dengan posisinya sebagai
seorang Brand Manager di salah satu multinasional company. Dari
penampilannya terlihat ia seorang eksekutif muda usia 32 tahun.

" Ayo kita ke lantai 50 Ba" Saya mengajak Ba S ke ruangan kantor saya
yang multifungsi sebagai ruangan coaching juga.

"Bagaimana lancar Ba perjalanan dari Bekasi" saya memulai pembicaraan
" Lancar mas walaupun tak selancar urusan di kantor".

Setelah ngobrol selama 5 menit percakapan mengalih ke tujuan Ba S.
"OK Ba, terima kasih sudah menyempatkan diri datang ke kantor kami.
Betul Mba ingin kembali ke peak performance dan ingin bisa menjalani
UJIAN yang sedang mba hadapi" Saya mengadakan kontrak bawah sadar dan
ia menganggukan kepala.

" Mba ini ada kertas, silahkan mba tuliskan kekesalan, kekecewaan yang
Mba rasakan disini. Semakin mba menulis maka kekesalan akan semakin
sirna berpindah pada kertas ini dan mba akan semakin nyaman"

Tangannya mengambil pena dan mulai mengekspresikan kekesalan serta
unek-unek nya pada kertas tersebut.
Kurang dari lima menit kertas sudah penuh oretan.

"Sudah mas, kini q sudah sedikit nyaman" dengan wajah tersenyum Ba S
menyerahkan kertas tersebut.

" Makasih Ba, sekarang tuliskan hal yang pernah membuat motivasi kerja
Mba Bangkit dan hal yang pernah membuat Mba Bahagia. Dengan
menuliskannya mba menjadi lebih ANTUSIAS, kalau dulu BISA maka
sekarang pasti BISA"
Setelah selesai terlihat air muka yang pada waktu datang kesini
terlihat sedih, kini terlihat penuh motivasi. "Aku jadi lebih ANTUSIAS
mas"

" Bagus, mba aku ikut seneng satu lagi Ba dengan SEMANGAT yang BARU
kini tuliskan RENCANA Mba untuk menjadi lebih baik dengan TEKAD pulang
dari sini LANGSUNG ACTION"

" Siap mas.." Yah Ba S mulai menulis lagi.

Setelah selesai, mulai lah kami mendiskusikan ke 3 tulisan tersebut:
1. Tulisan saat PESIMIS.
2. Tulisan saat Memanggil State OPTIMIS.
3. Tulisan state OPTIMIS.

Ternyata ke 3 tulisan tersebut memiliki pola yang berbeda. Pola graph
yang berbeda satu sama lainnya. Dari Analisis tulisan dan observasi
mulailah saya melakukan sessi Terapi.

ALHAMDULILLAH…Setelah 2X Sessi terapi, Ba S merasakan sudah BANGKIT.
3 Bulan kemudian ia menelephone….."Mas aku PROMOSI mas, Makasih yach
mas, besok malam mas dan keluarga diundang dinner sekalian slametan di
daerah Sudirman"

Teman-teman beberapa artikel ke depan akan membahas mengenai
graphology khususnya untuk:
1. Support diagnosis
2. Grapho teraphy
3. Self Development dengan graphology
4. Hal-hal lain terkait graphology untuk peak performance

ALHAMDULILLAH saya tahun 2009 lalu menyelesaikan program Sertifikasi
Handwritting Analysis dan lulus sebagai International Cerified
Handwritting Analyst.

Mengkombinasikan antara pemberdayaan fikiran bawah sadar ( NLP,
Hypnoterapi ) dan graphology. Saya akan sharing ke teman-teman di fb
ini dalam beberapa artikel berdasarkan penenerapan ilmu tersebut.

Semoga bermanfaat.

Terima Kasih
Dudi Mardiyansyah, S.Si, CT. NLP, CPHR, CBA, CCA, CHA, CH, CHt, CI, EFT INA1.

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
2. Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
Posted by: "HRNLP Indonesia" hrdnlp@gmail.com bengkel.motivasi
Date: Sun Feb 14, 2010 3:09 am ((PST))

———- Forwarded message ———-
From: HRNLP Indonesia <hrdnlp@gmail.com>
Date: Fri, 12 Feb 2010 16:04:37 +0700
Subject: Grapho-Hypnoteraphy ( Bagian 1 )
To: idnlpsociety@yahoogroups.com

BAGIAN 1

" …….Tak ada manusia yang terlahir sempurna…." Ringtone HP
Berbunyi, pada layar tertulis nomor 021 XXXXX XXXX. " Hallo ini Mas
Dudi" terdengar suara seorang wanita disebrang sana " Ya betul Ba,
Saya Dudi. Ini dengan Mba siapa yach ada yang bisa kami bantu ".

"Gini mas, saya S dari Bekasi, q kerja di daerah Thamrin Jakarta.
akhir-akhir ini performance ku menurun banget Mas, orang di tempat
kerja mojokin aku en prestasi yang biasanya tahun lalu dapet award eh
taon ini malah dapet SP 1 mas" Bingung deh ko bisa gini yach mas"

"Kalau aku pengen konsultasi dateng ke mana Mas, q sering baca tulisan
Mas di FB dan sempet liat mas di TV"

" OK Ba, besok saya ke Kantor pusat di Menara BCA, mba bisa ketemu
saya disana jam 10.00 pagi"

" OK Mas, aku bisa kesana pas q sampai lobby q sms yach mas, oke Bye"
Saya buat appointment dengan Ba S di kantor saya yang di Menara BCA jam 10.00.

Jam 9.45 Ba S dengan baju blazer exlusive warna hitam, celana hitam
dan aksesoris yang sangat serasi sesuai dengan posisinya sebagai
seorang Brand Manager di salah satu multinasional company. Dari
penampilannya terlihat ia seorang eksekutif muda usia 32 tahun.

" Ayo kita ke lantai 50 Ba" Saya mengajak Ba S ke ruangan kantor saya
yang multifungsi sebagai ruangan coaching juga.

"Bagaimana lancar Ba perjalanan dari Bekasi" saya memulai pembicaraan
" Lancar mas walaupun tak selancar urusan di kantor".

Setelah ngobrol selama 5 menit percakapan mengalih ke tujuan Ba S.
"OK Ba, terima kasih sudah menyempatkan diri datang ke kantor kami.
Betul Mba ingin kembali ke peak performance dan ingin bisa menjalani
UJIAN yang sedang mba hadapi" Saya mengadakan kontrak bawah sadar dan
ia menganggukan kepala.

" Mba ini ada kertas, silahkan mba tuliskan kekesalan, kekecewaan yang
Mba rasakan disini. Semakin mba menulis maka kekesalan akan semakin
sirna berpindah pada kertas ini dan mba akan semakin nyaman"

Tangannya mengambil pena dan mulai mengekspresikan kekesalan serta
unek-unek nya pada kertas tersebut.
Kurang dari lima menit kertas sudah penuh oretan.

"Sudah mas, kini q sudah sedikit nyaman" dengan wajah tersenyum Ba S
menyerahkan kertas tersebut.

" Makasih Ba, sekarang tuliskan hal yang pernah membuat motivasi kerja
Mba Bangkit dan hal yang pernah membuat Mba Bahagia. Dengan
menuliskannya mba menjadi lebih ANTUSIAS, kalau dulu BISA maka
sekarang pasti BISA"
Setelah selesai terlihat air muka yang pada waktu datang kesini
terlihat sedih, kini terlihat penuh motivasi. "Aku jadi lebih ANTUSIAS
mas"

" Bagus, mba aku ikut seneng satu lagi Ba dengan SEMANGAT yang BARU
kini tuliskan RENCANA Mba untuk menjadi lebih baik dengan TEKAD pulang
dari sini LANGSUNG ACTION"

" Siap mas.." Yah Ba S mulai menulis lagi.

Setelah selesai, mulai lah kami mendiskusikan ke 3 tulisan tersebut:
1. Tulisan saat PESIMIS.
2. Tulisan saat Memanggil State OPTIMIS.
3. Tulisan state OPTIMIS.

Ternyata ke 3 tulisan tersebut memiliki pola yang berbeda. Pola graph
yang berbeda satu sama lainnya. Dari Analisis tulisan dan observasi
mulailah saya melakukan sessi Terapi.

ALHAMDULILLAH…Setelah 2X Sessi terapi, Ba S merasakan sudah BANGKIT.
3 Bulan kemudian ia menelephone….."Mas aku PROMOSI mas, Makasih yach
mas, besok malam mas dan keluarga diundang dinner sekalian slametan di
daerah Sudirman"

Teman-teman beberapa artikel ke depan akan membahas mengenai
graphology khususnya untuk:
1. Support diagnosis
2. Grapho teraphy
3. Self Development dengan graphology
4. Hal-hal lain terkait graphology untuk peak performance

ALHAMDULILLAH saya tahun 2009 lalu menyelesaikan program Sertifikasi
Handwritting Analysis dan lulus sebagai International Cerified
Handwritting Analyst.

Mengkombinasikan antara pemberdayaan fikiran bawah sadar ( NLP,
Hypnoterapi ) dan graphology. Saya akan sharing ke teman-teman di fb
ini dalam beberapa artikel berdasarkan penenerapan ilmu tersebut.

Semoga bermanfaat.

Terima Kasih
Dudi Mardiyansyah, S.Si, CT. NLP, CPHR, CBA, CCA, CHA, CH, CHt, CI, EFT INA1.

Messages in this topic (1)

————————————————————————
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/

<*> Your email settings:
Digest Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
psikologi_transformatif-normal@yahoogroups.com
psikologi_transformatif-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
psikologi_transformatif-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

————————————————————————

Tinggalkan Balasan

