[Komunitas-Psikologi] Digest Number 710

There are 16 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Konsultan Pendirian Perusahaan PT & PMA dan Perijinan Perusahaan lai
From: konsultan_b2b

2. GREAT Supervisor – High Impact Solution (Advanced NLP Approach)
From: HRD Forum

3. Vacancy at PT. Indopoly Swakarsa Industry (Recruitment Supervisor an
From: Recruitment Indopoly

4. Vacancy – Personal Assistant di Perusahaan Batik Terkemuka
From: SINTESA Resourcing

5. GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 : 17-18 Maret
From: HRD Forum Gmail

6. Vacancy for Recruitment Supervisor at PT. Indopoly Swakarsa Industry
From: Recruitment Indopoly

7. Urgently Required: Training Executive
From: siska

8. Personalia Profesional -13 Maret 2010
From: HRD Forum Gmail

9. Teman.. ada info menarik nech…
From: paramitha.wulandari

10a. minta info lowongan HRD
From: andina agustianti

11. Cari Manajemen Trainee (Fresh Entry)!!!
From: EXECUTIVE RECRUITMENT

12. Loker: Guru Musik
From: aya dwi

13. Dibutuhkan Segera IT Staff
From: Nanang Adiyantoro

14. Managing HR For Beginner – 22 Februari 2010
From: HRD Forum Gmail

15a. Tip – Trik PHK & Pesangon Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
From: HRD Forum

16. Resepsionis Profesional – 27 Maret 2010
From: HRD Forum

Messages
________________________________________________________________________
1. Konsultan Pendirian Perusahaan PT & PMA dan Perijinan Perusahaan lai
Posted by: "konsultan_b2b" konsultan_b2b@yahoo.co.id konsultan_b2b
Date: Thu Feb 18, 2010 3:50 pm ((PST))

PT. BARAKATI BUANA CONSULT
Kindo Building 2nd Fl., Jl. Raya Duren Tiga No. 101, Mampang – Jakarta Selatan, Indonesia
Phone : 021-79184311 Fax : 021-798 7680, HP : 021-93374223, 08161940342
E-Mail : director@barakati-consult.com, konsultan_b2b@yahoo.co.id
Website : www.barakati-consult.com

Kami konsultan dibidang :
A. TRANSAKSI PERTANAHAN DAN PERIJINAN
1. Pengurusan pembuatan Akta Jual Beli Tanah, Rumah, Ruko, Gedung, Apartement, dll.
2. Pengurusan Balik Nama Sertifikat, Peningkatan Hak atas Tanah, Perpanjangan HGB, dll.
3. Pembuatan Sertifikat Tanah (Hak Milik, Hak Guna Bangunan, Hak Guna Usaha).

B. PERIJINAN DAN LEGAL DOKUMEN PERUSAHAAN
1. Pendirian Perusahaan (PT, PMA, Yayasan, CV, Kantor perwakilan perusahaan Asing, dll)
2. Penyesuaian Anggaran Dasar ke UU PT No 40 tahun 2007.
3. Perubahan Anggaran Dasar misalnya perubahan Pemegang Saham, Perubahan Susunan Pengurus,
Peningkatan/Penurunan Modal, Pengalihan Saham, dll.
4. Penggabungan/Merger Perusahaan.
5. Pengurusan pembuatan akta-akta dan perjanjian-Perjanjian Perusahaan.
6. Pengurusan perijinan : Domisili, NPWP, PKP, SIUP, TDP, SIUJK, SIUJPT, API-U, APIT, NPIK, LKPM, IUT, IP
Besi-Baja, UU Gangguan, dll
7. Perijinan di BKPM, KADIN, Dep. Perdagangan, Dep. Perindustrian, dll

Wilayah Kerja :
1. Jabodetabek : Jakarta , Bogor , Depok, Tangerang, Bekasi & Cikarang.
2. Banten : Serang, Cilegon, Merak, Anyer, Bojonegara, dll

Best Regards

Bahri Bimasto SH
Director

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
2. GREAT Supervisor – High Impact Solution (Advanced NLP Approach)
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 3:51 pm ((PST))

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Two days workshop – Advanced NLP Approach

GREAT Supervisor – High Impact Solution

(Batch 15)

Pilihan TEPAT bagi "Supervisor" yang ingin mengubah dirinya

menjadi seorang "Great Supervisor"

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Supervisor Anda

Supervisor adalah posisi penting dalam perusahaan yang tidak boleh diabaikan. Tingkat produktifitas perusahaan banyak ditentukan oleh efektifitas kinerja pada posisi ini, Anda mempunyai supervisor HEBAT ! tentu perusahaan Anda akan sangat beruntung, tetapi jika Anda mempunyai supervisor yang biasa-biasa saja, apalagi di bawah rata-rata, siap-siaplah perusahaan Anda akan berjalan di tempat bahkan bisa jadi perusahaan Anda akan berjalan mundur.

Tugas utama seorang supervisor adalah Mengelola Diri Sendiri, Mengelola Pekerjaan, dan Mengelola Bawahan. Sudahkan supervisor Anda memiliki kemampuan untuk menjalan tiga tugas tersebut ? Dalam workshop ini, supervisor Anda akan mendapatkan bekal pengetahuan dan skill untuk mendukung ketiga tugas tersebut. Ingin supervisor Anda menjadi supervisor di atas rata-rata ? ingin supervisor Anda menjadi GREAT Supervisor ? pastikan supervisor Anda hadir dalam workshop dua hari ini.

Kami pastikan workshop dua hari ini mempunya Impact yang cukup signifikan

guna mendongkrak kinerja Supervisor Anda !

pertumbuhan perusahaan anda meningkat hebat hanya jika anda memiliki supervisor yang hebat !

Apa yang akan dipelajari ?

Supervisor is.
Fungsi Utama Supervisor
Type Kepemimpinan Supervisor
Helicopter View & Submarine view
Kompetensi Standar & Kompetensi Unggul
Recruitment Skill
Performance Appraisal
Time Management
Team Work
Komunikasi Efektif
Problem Solving
Coaching & Counseling
9 Langkah Mudah menjadi Great Supervisor

Goal Setting

Target Peserta
Level supervisor atau calon supervisor

Metode pengajaran
Presentasi
Diskusi
Role Play
Studi Kasus

Video

Investasi

EARLY BIRD Rp.1.850.000,- pembayaran minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan

Normal Rp. 2.600.000,-

Durasi

Dua hari — 9.00 s/d 16.00 wib

Tanggal Pelaksanaan

Surabaya, 24-25 Februari 2010

Jakarta, 17-18 Maret 2010

Bandung, 22-23 Maret 2010

Agenda GREAT Supervisor Tahun 2010

Jan Feb Mar April Mei Juni July Agst Sept Okt Nov Des
Jakarta 18-19 15-16 17-18 12-13 17-18 14-15 12-13 12-13 6-7 11-12 8-9 8-9
Bandung 21-22 18-19 22-23 19-20 20-21 21-22 15-16 19-20 13-14 18-19 15-16 13-14
Surabaya 25-26 24-25 29-30 22-23 26-27 28-29 26-27 30-31 27-28 28-29 29-30 20-21

**Menerima permintaan Inhouse Training di perusahaan Anda, dengan harga khusus !!

**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com

***Untuk Jadwal Denpasar Bali dan Batam silakan hubungi kami.

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Great Supervisor – high impact solution
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
3. Vacancy at PT. Indopoly Swakarsa Industry (Recruitment Supervisor an
Posted by: "Recruitment Indopoly" rec_indopoly@yahoo.com rec_indopoly
Date: Thu Feb 18, 2010 3:51 pm ((PST))

PT. Indopoly Swakarsa Industry founded in 1996, is one
of the pioneer in the Domestic Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) film
industry. We are seeking for highly qualified and experienced professionals to
contribute in our super team for the following positions :

· Safety, Health, & Environment
Supervisor (SHE)
Requirement :
Male.
Max 27 years old.
Min. Diploma degree in safety & health.
Preferably having 1 –
2 years experience in related position at Manufacture / Factory.
Deep understanding of
government regulation safety & occupational health.
Preferably have implementation
& obtain relevant safety training certificate (P2K3, OHSAS, and SMK 3).
Excellent to operate
MS. Office application.
Having excellent self
confidence, hard worker, & good team player.
Willing to be place
in Purwakarta / Cikampek, West Java.

· Recruitment Supervisor
Requirement :
Male.
Max. age 30 years old.
Min. Bachelor degree in Psychology from reputable university.
Preferable have
experience in the related field min. 1 – 2 years (recruitment & selection
process)
Fluency in English (spoken &
written)
Excellent to operate
MS. Office application.
Having excellent leadership, self
confidence, hard worker, & good team player.
Willing to be place
in Purwakarta / Cikampek, West Java.

If you are qualified for the
position above,please send your resume, CV, plus arecent photo to:
(Type
your position code at email subject)
recruitment@indopoly.co.id (Max. 200KB)

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
4. Vacancy – Personal Assistant di Perusahaan Batik Terkemuka
Posted by: "SINTESA Resourcing" sintesa@sintesa-resourcing.com sintesaresourcing
Date: Thu Feb 18, 2010 3:51 pm ((PST))

Klien kami, salah perusahaan batik terkemuka asal kota Solo membutuhkan
orang yang berpengalaman untuk posisi berikut:

Personal Assistant ( PA – BDH )

Kualifikasi :

. Laki-laki, usia maks. 30 tahun

. Penampilan menarik, modis & fashionable

. Networking luas, komunikatif & mampu bergaul dengan berbagai
kalangan

. Detil terhadap tugas-tugas yang sifatnya administrative

Tanggung Jawab :

. Bertanggung jawab atas kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Director
yang bersifat administrative, pribadi sampai kepada hal-hal yang perlu
dijaga kerahasiaannya.

Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : resume@sintesa-resourcing.com

Cantumkan posisi PA – BDH pada subject e-mail. Hanya kandidat yang
memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit our website & join our
mailing list at www.sintesa-resourcing.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
5. GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 : 17-18 Maret
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 3:51 pm ((PST))

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Two days workshop

GREAT Supervisor – High Impact Solution

Pilihan TEPAT bagi "Supervisor" yang ingin mengubah dirinya

menjadi seorang "Great Supervisor"

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Supervisor Anda

Supervisor adalah posisi penting dalam perusahaan yang tidak boleh diabaikan. Tingkat produktifitas perusahaan banyak ditentukan oleh efektifitas kinerja pada posisi ini, Anda mempunyai supervisor HEBAT ! tentu perusahaan Anda akan sangat beruntung, tetapi jika Anda mempunyai supervisor yang biasa-biasa saja, apalagi di bawah rata-rata, siap-siaplah perusahaan Anda akan berjalan di tempat bahkan bisa jadi perusahaan Anda akan berjalan mundur.

Tugas utama seorang supervisor adalah Mengelola Diri Sendiri, Mengelola Pekerjaan, dan Mengelola Bawahan. Sudahkan supervisor Anda memiliki kemampuan untuk menjalan tiga tugas tersebut ? Dalam workshop ini, supervisor Anda akan mendapatkan bekal pengetahuan dan skill untuk mendukung ketiga tugas tersebut. Ingin supervisor Anda menjadi supervisor di atas rata-rata ? ingin supervisor Anda menjadi GREAT Supervisor ? pastikan supervisor Anda hadir dalam workshop dua hari ini.

Kami pastikan workshop dua hari ini mempunya Impact yang cukup signifikan

guna mendongkrak kinerja Supervisor Anda !

pertumbuhan perusahaan anda meningkat hebat hanya jika anda memiliki supervisor yang hebat !

Apa yang akan dipelajari ?

Supervisor is.
Fungsi Utama Supervisor
Type Kepemimpinan Supervisor
Helicopter View & Submarine view
Kompetensi Standar & Kompetensi Unggul
Recruitment Skill
Performance Appraisal
Time Management
Team Work
Komunikasi Efektif
Problem Solving
Coaching & Counseling
9 Langkah Mudah menjadi Great Supervisor

Goal Setting

Target Peserta
Level supervisor atau calon supervisor

Metode pengajaran
Presentasi
Diskusi
Role Play
Studi Kasus

Video

Investasi

EARLY BIRD Rp.1.850.000,- pembayaran minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan

Normal Rp. 2.600.000,-

Durasi

Dua hari — 9.00 s/d 16.00 wib

Agenda GREAT Supervisor Tahun 2010

Jan Feb Mar April Mei Juni July Agst Sept Okt Nov Des
Jakarta 18-19 15-16 17-18 12-13 17-18 14-15 12-13 12-13 6-7 11-12 8-9 8-9
Bandung 21-22 18-19 22-23 19-20 20-21 21-22 15-16 19-20 13-14 18-19 15-16 13-14
Surabaya 25-26 24-25 29-30 22-23 26-27 28-29 26-27 30-31 27-28 28-29 29-30 20-21

**Menerima permintaan Inhouse Training di perusahaan Anda.

**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Great Supervisor – high impact solution
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
6. Vacancy for Recruitment Supervisor at PT. Indopoly Swakarsa Industry
Posted by: "Recruitment Indopoly" rec_indopoly@yahoo.com rec_indopoly
Date: Thu Feb 18, 2010 3:53 pm ((PST))

PT. Indopoly Swakarsa Industry founded in 1996, is one
of the pioneer in the Domestic Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) film
industry. We are seeking for highly qualified and experienced professionals to
contribute in our super team for the following positions :

Recruitment
Supervisor
Requirement :
Male.
Max. age 30 years old.
Min. Bachelor degree in Psychology from reputable university.
Preferable have
experience in the related field min. 1 – 2 years (recruitment & selection
process)
Fluency in English (spoken &
written)
Excellent to operate
MS. Office application.
Having excellent leadership, self
confidence, hard worker, & good team player.
Willing to be place
in Purwakarta / Cikampek, West Java.

If you are qualified for the
position above,please send your resume, CV, plus arecent photo to:
(Type
your position code at email subject)
recruitment@indopoly.co.id (Max. 200KB)

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
7. Urgently Required: Training Executive
Posted by: "siska" sysc4id@yahoo.com sysc4id
Date: Thu Feb 18, 2010 3:53 pm ((PST))

Dear Moderator

Mohon ijin untuk info lowongan pekerjaan berikut ini. Terima kasih.

We are one of the leading book retailers of English language books and complementary products in the Southeast Asian region, with a network of outlets across Malaysia, Singapore, Macau, and Indonesia. We are seeking professional to fill the below listed position:

Training Executive

Qualifications:

• Male / Female, max 35 years
• Bachelor degree in any discipline with GPA min 2,75 (preferable psychology graduate)
• Have min 3 years experience, as a trainer preferably from retail industry/banking/other services company
• Able to do planning, coordinating and implementing training program
• Have a good communication and interpersonal skills
• Proficiency in English (both oral and written)
• Computer literate (MS Word, Excel & Power Point)
• Willing to travel out of town
• Able to join with us ASAP

Send your complete application and resume to: siska.gunawan@timesindonesia.com

Put the position code TRN-Exec as subject of your email, not later than February 28, 2010.

Best Regards
Siska Gunawan

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
8. Personalia Profesional -13 Maret 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 3:53 pm ((PST))

Hotel The Acacia – Jakarta, 13 Maret 2010

HANYA Rp 1.250.000,-

——————————————————————————–

Dapatkan spesial bonus !!
CD Contoh Surat-surat, Sistem & Prosedur serta Form kepersonaliaan

Training ini HANYA untuk ANDA yang PROFESIONAL

Training ini akan mendongkrak kompetensi ANDA !!

telah dihadiri oleh RIBUAN perusahaan di Indonesia !!

Bagaimana Menjadi

Personalia Profesional

Begitu RINGAN investasinya dibandingkan begitu BESAR manfaat
dan NILAI positif bagi Personalia Anda serta betapa MELEJIT perubahan positif pada Personalia Anda

Untuk mendukung Fungsi dan Tugas HRD secara profesional dibutuhkan seorang personalia yang berkemampuan tinggi.
Pada Workshop ini kami uraikan satu persatu apa dan bagaimana menjadi seorang personalia yang profesional, yang berkemampuan tinggi ! yang akan mendorong kinerja HR Departement Anda menjadi lebih efektif & efisien !!

Pastikan Anda atau Staff Anda hadir !!

Outline
Tugas & Tanggung Jawab Personalia
Pengorganisasian, perencanaan program & pengendalian Unit Personalia
Flow Process Administrasi seluruh kegiatan Personalia
– Proses & Prosedur Rekrutmen : searching, interview, test and selection.
– Remuneration Management : Struktur dan Skala Gaji, Basic Salary, Allowance, Incentive & Overtime.
– System Penilaian Kinerja Karyawan
– Seluruh Perizinan Ketenaga Kerjaan
– Promosi, Mutasi & Demosi serta PHK
– Handling karyawan Tetap, Kontrak & Harian serta PKL
– Perjalanan Dinas dalam/luar negeri serta fasilitasnya
– Training & Evaluasi
– Medical, Hospital, Asuransi & Dana Pensiun karyawan
– Benefit & Fasilitas Lainnya
System Penyediaan Data Karyawan, Surat-surat serta Form Administrasi kegiatan personalia
System Dokumentasi yang Efektif
System pelaporan Seluruh Kegiatan Personalia

Bonus !!
CD Contoh Surat-surat, Sistem & Prosedur serta Form kepersonaliaan

Waktu & Lokasi
Hotel The Acacia – Jakarta, 13 Maret 2010

Pukul
09.00 s/d 16.00 WIB

Investasi
HANYA Rp 1.250.000,-
(Materi, Certificate of Participation, 2 x Cofee Break, Lunch, CD Bonus)

Tempat Terbatas !!

No Account
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

Informasi & Pendaftaran
Rani Kartika

Citra Permata Sari

HOT LINE !!
08788-1000-100

08788-1888-899
0815- 1049-0007

021-70692748

E-mail: HRD.Forum@Gmail.com
event@hrd-forum.com

YM : hrdforum

facebook : http://www.facebook.com/hrdforum

——————————————————————————–

Formulir Pendaftaran "How To be Personnel Professional"
Lokasi : : Jakarta
Nama : ………………………………………………….
Company : ………………………………………………….
Alamat : ………………………………………………….
Telp/HP : ………………………………………………….
Email : ………………………………………………….
Tanggal Transfer : ………………………………………………….

Form Pendaftaran setelah diisi harap di kirim via e-mail ke event@hrd-forum.com

——————————————————————————–

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung bersama kami untuk berdiskusi, sharing dan berhubungan lebih intens lagi, pastikan rekan-rekan bergabung dalam mailing list kami hanya dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100

08788-1888-899
0815- 1049-0007

021-70692748

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
9. Teman.. ada info menarik nech…
Posted by: "paramitha.wulandari" paramitha.wulandari@yahoo.com paramitha.wulandari
Date: Thu Feb 18, 2010 3:54 pm ((PST))

Teman-teman ada contest nech.. lumayan hadiahnya.. siapa tau menang…
kalau sudah kirim videonya kirim linknya ke milis ini ya,
nanti dibantuin vote dech… biar jd favorit
tapi kalau menang jangan lupa bagi – bagi hadiahnya ya…
heee ngarepp

bisa tambahkan pesan-pesan moril kok…
caiyooo
——————————————————————

From: alina [mailto:alina.radiasari@yahoo.com]
Sent: Tuesday, January 05, 2010 4:04 PM
Subject: Video Contest Nu Green Tea 2010 – Rebutin Total Hadiah Puluhan Juta

Hallo Nu Addict,

Setelah melihat kreatif dan antusiasnya para peserta video contest tahun lalu, Nu Green Tea Ngadain Video Contest lagi lho…
Buat yang punya alat perekam apapun termasuk di HP, daripada ngerekam yang engga-engga mendingan ikutan video contest Nu Green Tea kan…

Rekam aksi kamu atau Team kamu Bersama Nu Green Tea Dengan kamera Apapun dan dapatkan Hadiahnya.
Total Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah.

Tahun Ini ada Kategori baru lho… "The Best Amateur", jadi jangan takut ga kebagian hadiah ya…
Tema Kali ini " Bersihkan Dirimu " durasi max 1 menit.

Hadiah:

Juara 1 : 10 juta
Juara 2 : 7,5 juta
Juara 3 : 5 Juta
Juara Fav : 2,5 juta
The best Animation : 2 juta
The best Amateur vIDEO : 2 jUTA
tHE bEST MASSIVE vIDEO : 2 JUTA

ini Link syarat Dan Ketentuan Contestnya http://www.nahninu.com/Website/VideoSyarat.aspx
Kirim video kamu ke situs nahninu[dot]com
Ayo Berkreasi sekreatif mungkin ya…

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
10a. minta info lowongan HRD
Posted by: "andina agustianti" andina_agt@yahoo.co.id andina_agt
Date: Thu Feb 18, 2010 3:54 pm ((PST))

pliz sy mnt info lowongan krj untuk posisi HRD

Messages in this topic (7)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
11. Cari Manajemen Trainee (Fresh Entry)!!!
Posted by: "EXECUTIVE RECRUITMENT" eksekutif2010@yahoo.com eksekutif2010
Date: Thu Feb 18, 2010 3:54 pm ((PST))

Dear Moderator,
mohon titip lowongan buat yang membutuhkan, terima kasih.
========================================================

 
PT. Artaboga Cemerlang, Perusahaan distribusi consumer goods nasional mengajak Anda para profesional yang menyukai tantangan, mempunyai semangat dan gairah kerja yang tinggi, berjiwa dinamis, kreatif dan inovatif untuk bergabung bersama kami mengisi jabatan berikut dengan kualifikasi pendidikan.
 MANAGEMENT TRAINEEA. Sales Manager (MT-SM)
B. Supervisor Operations (MT-SO)
C. Accounting (MT-A)
 - Max. 27 Thn, Min. S1, IPK >= 3.00, Aktif berorganisasi adl nilai tambah
Prioritas jurusan untuk bagian A = Teknik / Akuntansi, B = Ekonomi /
– Jurusan lain tapi berprestasi SANGAT BAIK diperbolehkan melamar juga
– Khusus bagian A = Minat berkarir dlm Penjualan, watak pemenang,
– Mampu belajar cepat, aktif, berambisi dan tekun
– Bersedia untuk penempatan prioritas wilayah Kalimantan (Balikpapan, …Akuntansi / Komputerisasi Akuntansi, C = Akuntansi…orientasi target, sigap dan sikap mental `I Can Do´Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangka Raya)‏ dan Nasional (2nd priority).
 D. OPERATION MANAGER (OM)‏ 
Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto, copy ijasah & transkrip & KTP dengan Jadwal walk-interview:
Gel. I tgl 19 – 20 Febuari 2010 & Gel. II tgl 5 – 6 Maret 2010 (Jumat: 13.00 & Sabtu: 8.00 WITA)
‏PT ARTA BOGA CEMERLANG
Jl. M.T Haryono No. 74B-C Balikpapan
Telp : 0542-878.607 (Up: HRD)‏ 
Khusus pelamar yg tidak bisa datang walk-interview dapat kirim via:
Kotak Pos : PO BOX 238 BALIKPAPAN
E-mail : eksekutif2010@yahoo.com (file word/pdf, ukuran file < 300kb)‏Usia 26-33 th, Pengalaman min.2 th, diutamakan mengerti aspek pembukuan, jurusan Ekonomi/Akuntansi/Komputerisasi Akuntansi.
file lamaran dan CV lengkap dapat dikirim ke: eksekutif2010@yahoo.com
 
terima kasih
================================================================

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
12. Loker: Guru Musik
Posted by: "aya dwi" aya_dwi@yahoo.com
Date: Thu Feb 18, 2010 3:57 pm ((PST))

Urgently: GuruMusik

Di cari Guru Musik
yang berpengalaman dibidang:
· Vokal
· Drum
· Piano Klasik/Pop/Jazz
· Biola
· Gitar Klasik/Akustik/Elektrik
· Keyboard
· Bass

Kirim
lamaran via email ke: toen_13@yahoo.com atau hubungi
0812-19910181 / 021-7545441 / 021-7532894 untuk informasi lebih lanjut.

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat – Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
13. Dibutuhkan Segera IT Staff
Posted by: "Nanang Adiyantoro" nanang_adiyantoro@yahoo.com nanang_adiyantoro
Date: Thu Feb 18, 2010 3:58 pm ((PST))

1. Dibutuhkan segera IT StaffSyarat :- Minimal Lulusan DIII- Fresh Gruaduate- Mengerti Dasar Network- Minimal Bahasa Inggris Pasif- Kepribadian Baik
2. IT StaffSyarat :- Usia Max 30 tahun- Pengalaman Minimal 2 Tahun- Menguasai C++- Bahasa Inggris Aktif
Silahkan Hubungi Bapak Anang HardimanHP : 08164853977

___________________________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
14. Managing HR For Beginner – 22 Februari 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 4:16 pm ((PST))

HRD Forum – One Day Workshop
Managing HR For Beginner
22 Februari 2010, Investasi : Rp 1.250.000,-
Hotel Bintang Griya Wisata – Jakarta

——————————————————————————–

Latar Belakang
Sumber Daya Manusia merupakan elemen yang paling penting dalam sebuah organisasi, dibandingkan dengan elemen lainnya seperti modal, teknologi serta uang. Mengapa SDM begitu penting, karena manusia itu sendiri yang mengendalikan ketiga komponen yang disebutkan di atas.

Apabila kita mempelajari Sumber Daya Manusia, maka beberapa aktifitas yang biasa dijalankan adalahi Perencanaan, Perekrutan, Seleksi, Orientasi dan Penempatan, Pelatihan dan Pengembangan, Penilaian Kinerja, Pengelolaan dan Perencanaan Karier, dan Pemutusan Hubungan Kerja.

Tantangan yang dihadapi oleh pelaksana di bidang SDM adalah bagaimana memahami aktivitas yang harus dilakukan di area tersebut..

Oleh karenanya, aktifitas-aktifitas yang tadi disebutkan, wajib diketahui oleh seorang pelaksana / pemula yang ingin mendalami bidang SDM.

Cakupan Bahasan dan Outline
Desain training ini terdiri dari dua module, yakni :
Bisnis Proses di area SDM
Aktifitas SDM

Outline :

Pengantar
Memahami & menganalisa aktifitas SDM mulai dari Recruitment sampai PHK
Menghubungkan aktifitas SDM dan hasilnya
Latihan – latihan cara membuat program SDM

Metode :
Interaktif (ceramah dan studi kasus)

Investment
Rp.1.250.000,-
Included snacks, lunch, materials, CD Bonus & certificate

No Account
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi — a/n Bahari Antono
No. Rek : 739 041 0829

Date & Venue
22 Februari 2010 – (9.00 – 16.00 WIB)
Hotel Bintang Griya Wisata – Jakarta

Informasi & Pendaftaran
Ms.Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

E-mail : Event@HRD-Forum.com
website : http://HRD-Forum.com
Jadwal & Agenda Lengkap
http://hrdforum.wordpress.com

Bukti transfer asli dibawa saat acara dan diserahkan pada saat registrasi ulang

——————————————————————————–

Formulir pendaftaran Managing HR For Beginner
Nama :
Company :
Alamat :
Telp/HP :
Email :
Tanggal Transfer :
Formulir harap di isi kemudian di kirim email ke event@HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Ingin bergabung dalam komunitas kami ? kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Ada rencana mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
15a. Tip – Trik PHK & Pesangon Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 4:16 pm ((PST))

Tempat Terbatas !!

HRD Forum mengundang rekan-rekan semua untuk hadir dalam acara :
Tip – Trik
PHK & Pesangon
Yang Aman Tanpa Menimbulkan Gejolak
(Serba-Serbi PHK & Pesangon serta Problematikanya)

Krisis global telah menghantui kehidupan bisnis di seluruh dunia, dunia bisnis di Indonesia pun terkena imbasnya, PHK untuk sebagian jenis industri tidak dapat di hindari, PHK yang merupakan pilihan terakhir akhirnya menjadi pilihan sulit. Bagi sebagian perusahaan, terasa berat untuk melakukan PHK, karena PHK tidak sedikit menimbulkan masalah. Bagaimana PHK yang aman tanpa menimbulkan gejolak ? Bagaimana perhitungan pesangon yang benar sesuai UU ? Pastikan Anda hadir dalam Event Spektakuler ini !!
Sesuai amanah UU 13/2003; PHK merupakan pilihan terakhir yang baru dapat dilakukan setelah memenuhi seluruh syarat-syarat yang ada.

Problematika PHK
Ibarat api yang membakar kayu, pasti akan menimbulkan asap dan meninggalkan abu; demikian juga PHK yang akan menimbulkan masalah. Sebagian besar tindakan PHK (khususnya atas inisiatif perusahaan) di Indonesia selalu menimbulkan konflik, pertentangan, kontra antara perusahaan dengan karyawan atau kelompok karyawan.

KEPENTINGAN TERBESAR kita semua yang perlu digaris-bawahi saat ini justru tidak berada pada MENGHILANGKAN MASALAH tersebut, melainkan MENGANTISIPASI & MEMPERKECIL MASALAH.

Praktisi HR (khususnya IR Officer) sangat berkepentingan dalam pemahaman PHK, mengingat keputusan PHK tetap akan terjadi (baik dalam skala kecil maupun besar). Pengurus Serikat Pekerja atau LKS Bipartit perlu melihat pemahaman PHK ini sebagai hal yang wajib diketahui, mengingat mereka akan memiliki peranan yang sangat besar dalam memperjuangkan hak-hak anggotanya atau karyawan yang diwakilinya, pada saat keputusan PHK tidak dapat dihindari lagi.
Selanjutnya, Karyawan non Serikat Pekerja pun wajib melihat pentingnya pemahaman PHK; mengingat mereka-lah yang hampir selalu menjadi obyek dalam hampir setiap keputusan PHK.

Sekilas Materi yang akan dibahas :

Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003
Garis besar persiapannya
Tata cara yang perlu diketahui
Dokumen yang penting dalam proses PHK
Surat PHK, . salahkah ???
Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???
Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon
Sekilas RPP Pesangon
Bedah kasus

Pembicara :
Denny H Makarim, SH

Topik tersebut akan dibawakan oleh Denny H Makarim, SH dalam acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010. Jika Anda tertarik dan memerlukan pemahaman lebih dalam mengenai PHK dan Pesangon, silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di Acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010.

Selain topik tersebut, pada acara HR Brotherhood – Super BootCamp – Angkatan II, 6-7 Maret 2010 juga akan diberikan topik-topik lainnya, yaitu :

[1]
Topik : Compensation & Benefit
Fasilitator : Rini Utami Ichram

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana dasar-dasar kompensasi, kesetaraan internal, rewards/compensation system,
Intrinsic Rewards, Extrinsic Rewards, Definisi, istilah dan pengertian Total Compensation, Kebijakan pengupahan pada UU13/2003, Hak Normatif Pekerja, Tunjangan Hari Raya, Lembur dan Upah Lembur, Waktu kerja dan istirahat pada sektor usaha tertentu, Cuti (istirahat tahunan), "No work with pay", "Compassionate Leave", Upah minimum, Jamsostek, Perlindungan, Upah, "Final Pay" pada PHK, Pesangon, uang pisah dan dana pensiun.

[2]
Topik : Salary Structure Design
Fasilitator : Heru Wiryanto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Evaluation, Grading System, Simulasi Pembuatan Grading System, Konversi otomatisasi dengan software, Competency Based versi Compensation & Benefit, Simulasi Pembuatan salary structure, Salary Structure Clinic: Desain salary structure bila tidak mempunyai competency base atau human capital system, Salary Structure Audit: onpaid, underpiad, overpaid, Strategy C&B: Internal market atau eksternal market, perlukah ikut survey gaji?, 3P Concept Audit

[3]
Topik : Career & Development Management
Fasilitator : Dr.Ir.Tri Utomo Wiganarto

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana sistem pengelolaan karir karyawan, talent pool, assessment, training management, mendefinisikan competency standard, mapping karyawan, Human Asset Value (HAV), Replacement Table Chart, Role & Competency, career path & rotation, individual career planning (ICP), Individual Development Planning (IDP), Individual Performance Planning (IPP).

[4]
Topik : Tip & Trik PHK & Pesangon yang aman
Fasilitator : Denny H Makarim,SH

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Jenis-jenis PHK menurut UU no.13 Thn 2003, Garis besar persiapannya, Tata cara yang perlu diketahui, Dokumen yang penting dalam proses PHK, Surat PHK, Kapan Uang Penggantian Perawatan 15% muncul ???, Hal penting (Tip & Trik) dalam PHK & Pesangon, Sekilas RPP Pesangon, Bedah kasus

[5]
Topik : Effective Recruitment System
Fasilitator : Tentative

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana Job Specification, Job Analisys, Job Desription, BAGAIMANA Proses Recruitment yang TEPAT sesuai kondisi perusahaan, Sourcing, membuat iklan lowongan kerja, Test-Test apa yang diperlukan, psichological Test, Teknik Wawancara, dll

[6]
Topik : NLP for HR
Fasilitator : Tentative

Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana NLP (Neuro-Linguistic Programming), manfaat NLP bagi praktisi HR dalam Recruitment, coaching & counseling, Komunikasi dan Development karyawan. Juga akan diberikan beberapa teknik NLP yang powerful, yang dapat digunakan untuk menunjang performa sebagai HR Profesional.

Berapa investasi yang diperlukan untuk mengikuti ke-6 topik tersebut ?
Ternyata Sangat murah !!
Hanya Rp. 1.000.000,-/peserta
Anda dapat mengikuti 6 topik pelatihan !!
Kesempatan langka ini hanya ada satu tahun sekali
karena itu jangan sampai terlewatkan !!
Jika tidak ikut sekarang, Anda harus menunggu tahun depan di tahun 2011

Informasi buat Anda, setiap hari kami selalu menerima pendaftaran dari rekan-rekan Anda,
sebelum penuh, sekarang adalah giliran Anda !!

Daftar Sekarang Juga !!
Hubungi kami sekarang juga :

Rani Kartika
Citra Ps

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Email :
Event@HRD-Forum.com

Info Detil dapat dilihat diSINI !!

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20brotherhood.htm

Messages in this topic (7)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
16. Resepsionis Profesional – 27 Maret 2010
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Thu Feb 18, 2010 4:16 pm ((PST))

Pelatihan satu hari
Bagaimana Menjadi seorang
Resepsionis Profesional (batch 2)
Hotel Lumire – Jakarta,
Sabtu, 27 Maret 2010, Jam 09.00 – 16.00 WIB

——————————————————————————–

Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image perusahaan ? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak kerjanya.

Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier, owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya ? apakah sudah terlihat profesional ? atau belum ? bagaimana citra diri resepsionis Anda ? Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru yang tiba-tiba harus dihandlenya ? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah ? komplain dari pihak external ? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan, image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda mendevelop resepsionis Anda ? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
. Mampu & Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang profesional
. Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan siapapun
. Mampu & mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan profesional
. Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
. Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya diri yang tinggi
. Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran

MATERI PELATIHAN
1) Area Tugas & Tanggung jawab utama
2) Problem & Solusinya dalam tugas sehari-hari
3) Penampilan diri dan Etiket
4) Komunikasi Efektif
5) Teknik bertelepon
6) Handling Complain
7) Mindset seorang resepsionis profesional
8) Bagaimana cara melayani dengan hati
9) Dasar-dasar administrasi perkantoran

Target peserta:
Resepsionis, operator Telepon dan junior secretary

Investasi :

NORMAL
Rp. 1.500.000/orang

EARLY BIRD
Anda hanya cukup membayar Rp.1.000.000,-/orang
jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 10 Maret 2010

[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan sertifikat]

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Resepsionis)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Resepsionis Profesional
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (1)

Ikuti Workshop HRD Forum
Design, Simulation & Guidance –
Salary Structure Based 3P Concept – The Audit and The Validation
(The Shortcut & Easy Way)
call 08788-1000-100 atau http://www.HRD-Forum.com/
—————————————-
pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
sentra bisnis iklan baris gratis populer
——————————————–
Psychology Books & Journals
http://psychologyjournals.blogspot.com/
——————————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
Gratis bagi anda yg ingin lebih advance lagi
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
——————————————–
Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
021-70692748
0815 1049 0007
————–

Mau Main Game Online Gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250

————————————————————————
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/

<*> Your email settings:
Digest Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Komunitas-Psikologi-normal@yahoogroups.com
Komunitas-Psikologi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Komunitas-Psikologi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

————————————————————————

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: