[Komunitas-Psikologi] Digest Number 714

There are 14 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Lowongan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Listrik
From: PT. Jasa Mandiri Techgraha

2a. RUNNING !!! GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 :
From: HRD Forum Gmail
2b. RUNNING !!! GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 :
From: HRD Forum Gmail

3a. Hak-Hak Karyawan Kontrak dan Outsourcing
From: Informasi Training

4a. Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist – 19 Maret 2010
From: HRD Forum Gmail
4b. Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist – 19 Maret 2010
From: HRD Forum Gmail

5. VACANCY : MT PT.SINARMAS SEKURITAS
From: HRD Sinarmas Sekuritas

6. Salesman Tradisionil – Consumer Goods
From: Harry Suharyono

7a. Vacancy – HR Operations Division Head
From: SINTESA Resourcing

8. Lowongan: Staf Rekrutmen
From: hrd.kopkarla

9. Lowongan di PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk
From: Aldi

10. Expanded-DiSC (6 – 7 April 2010)
From: HRD Forum

11. info lowongan kerja AO BRI
From: indra adiarsa

12a. MANPOWER PLANNING & WORKLOAD ANALYSIS – Perencanaan SDM & Analisa Be
From: HRD Forum Gmail

Messages
________________________________________________________________________
1. Lowongan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Listrik
Posted by: "PT. Jasa Mandiri Techgraha" hrd_jmt@yahoo.com hrd_jmt
Date: Sun Mar 14, 2010 7:30 pm ((PDT))

URGENTLY NEEDED
 
 
Teknik Elektro
 

Pria, usia maks. 35 tahun
Lulusan min. STM Teknik Elekro ( D3, S1 Teknik Mesin merupakan nilai tambah)
Pengalaman min. 1 tahun
Mampu membaca gambar
Memahami mesin Injection
Mengerti rangkaian digital
Jujur dan bertanggung jawab
Bersedia ditempatkan dikawasan industri Karawang
 
 
Teknik Mesin
 

Pria, usia maks. 35 tahun
Lulusan min. STM Teknik Elekro ( D3, S1 Teknik Mesin merupakan nilai tambah)
Pengalaman min. 1 tahun
Mampu membaca gambar
Memahami mesin Injection
Mampu melakukan acitilin / las listrik
Jujur dan bertanggung jawab
Bersedia ditempatkan dikawasan industri Karawang
 
 
Teknik Listrik
 

Pria, usia maks. 35 tahun
Lulusan min. STM Teknik Elekro ( D3, S1 Teknik Mesin merupakan nilai tambah)
Pengalaman min. 1 tahun
Mampu membaca gambar
Memahami mesin Injection
Mampu melakukan conection terminal motor listrik
Jujur dan bertanggung jawab
Bersedia ditempatkan dikawasan industri Karawang
 
Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke :
 
Human Resources Department
PT. JASA MANDIRI TECHGRAHA
Jl. Danau Indah Selatan Blok B9 / 11 Sunter Jaya II
Jakarta Utara 14350
Telp. 021 – 6501686 / 021 – 32006504
By email : hrd_jmt@yahoo.com / recruitment@jmt.co.id
Atau
Walk Interview pkl 08.00 s/d 16.00 WIB Senin s/d Jumat
( cantumkan " Teknik Elekro ", "Teknik Mesin" atau "Teknik Listrik" pada subjek email atau pada pojok kiri surat lamaran )

New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
2a. RUNNING !!! GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 :
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 7:33 pm ((PDT))

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Two days workshop

GREAT Supervisor – High Impact Solution

Pilihan TEPAT bagi "Supervisor" yang ingin mengubah dirinya

menjadi seorang "Great Supervisor"

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Supervisor Anda

Supervisor adalah posisi penting dalam perusahaan yang tidak boleh diabaikan. Tingkat produktifitas perusahaan banyak ditentukan oleh efektifitas kinerja pada posisi ini, Anda mempunyai supervisor HEBAT ! tentu perusahaan Anda akan sangat beruntung, tetapi jika Anda mempunyai supervisor yang biasa-biasa saja, apalagi di bawah rata-rata, siap-siaplah perusahaan Anda akan berjalan di tempat bahkan bisa jadi perusahaan Anda akan berjalan mundur.

Tugas utama seorang supervisor adalah Mengelola Diri Sendiri, Mengelola Pekerjaan, dan Mengelola Bawahan. Sudahkan supervisor Anda memiliki kemampuan untuk menjalan tiga tugas tersebut ? Dalam workshop ini, supervisor Anda akan mendapatkan bekal pengetahuan dan skill untuk mendukung ketiga tugas tersebut. Ingin supervisor Anda menjadi supervisor di atas rata-rata ? ingin supervisor Anda menjadi GREAT Supervisor ? pastikan supervisor Anda hadir dalam workshop dua hari ini.

Kami pastikan workshop dua hari ini mempunya Impact yang cukup signifikan

guna mendongkrak kinerja Supervisor Anda !

pertumbuhan perusahaan anda meningkat hebat hanya jika anda memiliki supervisor yang hebat !

Apa yang akan dipelajari ?

Supervisor is.
Fungsi Utama Supervisor
Type Kepemimpinan Supervisor
Helicopter View & Submarine view
Kompetensi Standar & Kompetensi Unggul
Recruitment Skill
Performance Appraisal
Time Management
Team Work
Komunikasi Efektif
Problem Solving
Coaching & Counseling
9 Langkah Mudah menjadi Great Supervisor

Goal Setting

Target Peserta
Level supervisor atau calon supervisor

Metode pengajaran
Presentasi
Diskusi
Role Play
Studi Kasus

Video

Investasi

EARLY BIRD Rp.1.850.000,- pembayaran minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan

Normal Rp. 2.600.000,-

Durasi

Dua hari — 9.00 s/d 16.00 wib

Jakarta, 17-18 Maret 2010

Bandung, 22-23 Maret 2010

Surabaya, 29-30 Maret 2010

Agenda GREAT Supervisor Tahun 2010

Jan Feb Mar April Mei Juni July Agst Sept Okt Nov Des
Jakarta 18-19 15-16 17-18 12-13 17-18 14-15 12-13 12-13 6-7 11-12 8-9 8-9
Bandung 21-22 18-19 22-23 19-20 20-21 21-22 15-16 19-20 13-14 18-19 15-16 13-14
Surabaya 25-26 24-25 29-30 22-23 26-27 28-29 26-27 30-31 27-28 28-29 29-30 20-21

**Menerima permintaan Inhouse Training di perusahaan Anda.

**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Great Supervisor – high impact solution
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
2b. RUNNING !!! GREAT Supervisor – High Impact Solution – agenda 2010 :
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 7:44 pm ((PDT))

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Two days workshop

GREAT Supervisor – High Impact Solution

Pilihan TEPAT bagi "Supervisor" yang ingin mengubah dirinya

menjadi seorang "Great Supervisor"

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Supervisor Anda

Supervisor adalah posisi penting dalam perusahaan yang tidak boleh diabaikan. Tingkat produktifitas perusahaan banyak ditentukan oleh efektifitas kinerja pada posisi ini, Anda mempunyai supervisor HEBAT ! tentu perusahaan Anda akan sangat beruntung, tetapi jika Anda mempunyai supervisor yang biasa-biasa saja, apalagi di bawah rata-rata, siap-siaplah perusahaan Anda akan berjalan di tempat bahkan bisa jadi perusahaan Anda akan berjalan mundur.

Tugas utama seorang supervisor adalah Mengelola Diri Sendiri, Mengelola Pekerjaan, dan Mengelola Bawahan. Sudahkan supervisor Anda memiliki kemampuan untuk menjalan tiga tugas tersebut ? Dalam workshop ini, supervisor Anda akan mendapatkan bekal pengetahuan dan skill untuk mendukung ketiga tugas tersebut. Ingin supervisor Anda menjadi supervisor di atas rata-rata ? ingin supervisor Anda menjadi GREAT Supervisor ? pastikan supervisor Anda hadir dalam workshop dua hari ini.

Kami pastikan workshop dua hari ini mempunya Impact yang cukup signifikan

guna mendongkrak kinerja Supervisor Anda !

pertumbuhan perusahaan anda meningkat hebat hanya jika anda memiliki supervisor yang hebat !

Apa yang akan dipelajari ?

Supervisor is.
Fungsi Utama Supervisor
Type Kepemimpinan Supervisor
Helicopter View & Submarine view
Kompetensi Standar & Kompetensi Unggul
Recruitment Skill
Performance Appraisal
Time Management
Team Work
Komunikasi Efektif
Problem Solving
Coaching & Counseling
9 Langkah Mudah menjadi Great Supervisor

Goal Setting

Target Peserta
Level supervisor atau calon supervisor

Metode pengajaran
Presentasi
Diskusi
Role Play
Studi Kasus

Video

Investasi

EARLY BIRD Rp.1.850.000,- pembayaran minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan

Normal Rp. 2.600.000,-

Durasi

Dua hari — 9.00 s/d 16.00 wib

Jakarta, 17-18 Maret 2010

Bandung, 22-23 Maret 2010

Surabaya, 29-30 Maret 2010

Agenda GREAT Supervisor Tahun 2010

Jan Feb Mar April Mei Juni July Agst Sept Okt Nov Des
Jakarta 18-19 15-16 17-18 12-13 17-18 14-15 12-13 12-13 6-7 11-12 8-9 8-9
Bandung 21-22 18-19 22-23 19-20 20-21 21-22 15-16 19-20 13-14 18-19 15-16 13-14
Surabaya 25-26 24-25 29-30 22-23 26-27 28-29 26-27 30-31 27-28 28-29 29-30 20-21

**Menerima permintaan Inhouse Training di perusahaan Anda.

**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline

08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Great Supervisor – high impact solution
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
3a. Hak-Hak Karyawan Kontrak dan Outsourcing
Posted by: "Informasi Training" infotraining07@yahoo.co.uk infotraining07
Date: Sun Mar 14, 2010 7:35 pm ((PDT))

Hak-Hak Karyawan Kontrak

dan Outsourcing

PKWT & Outsourcing yg sesuai perundang-undangan ketenagakerjaan di Indonesia
Sabtu, 20 Maret 2010 – Investasi Hanya Rp 300.000,-

Salah satu Hotel di Jakarta Pusat

——————————————————————————–

Hanya Rp 300.000,-

Daftar Segera Sebelum penuh ! NOW !!

Banyak alasan mengapa perusahaan memberlakukan PKWT maupun outsourcing, diantaranya adalah alasan efisiensi, cost reduction, peningkatan profit dan mungkin alasan-alasan lainnya. Dengan sistem kerja kontrak (PKWT) dan outsourcing ini sebagian perusahaan mempunyai asumsi efiensi bisa lakukan, cost reduction terhadap labor cost dapat di tekan dan keuntungan dapat diperbesar. Sangat sensitifnya sistem kerja kontrak (PKWT) ini membuat pemerintah mengeluarkan aturan secara khusus melalui UU No.13 Thn 2003 dan kepmen 100 thn 2004 – tentang Ketentuan Pelaksanaan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT).

Mungkin banyak kasus pelanggaran yang terjadi terhadap hak-hak karyawan kontrak (PKWT) maupun outsourcing, Mulai dari penentuan jenis pekerjaan yang boleh di PKWT kan maupun di outsource, lamanya waktu perpanjangan kontrak, upah, upah lembur, THR, jamsostek, hak berserikat & lainnya. mengapa hal ini terjadi ? kemungkinan dikarenakan tidak & kurang mengertinya praktisi HRD terhadap aturan normatif tentang Hak-hak Karyawan Kontrak (PKWT) dan tidak/kurang mengertinya karyawan kontrak itu sendiri terhadap hak-haknya.

HRD Forum Event kali ini akan memandu, menguraikan & menjelaskan apa Hak-hak Karyawan Kontrak maupun outsourcing, Hak-hak saat memulai hubungan kerja, Hak selama masa kerja sampai saat terjadinya pemutusan hubungan kerja yang sesuai dengan Aturan per undang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Sekilas Materi yang dibahas :
Hak-hak Karyawan Kontrak saat memulai Hubungan Kerja
Jenis pekerjaan yang boleh di PKWT kan maupun di outsource
Perjanjian Kerja lisan atau tertulis
Masa Percobaan ?
Hak-hak atas upah, lembur, THR
Hak atas Cuti, cuti melahirkan, cuti keguguran & cuti lainnya
Hak atas Jaminan kesehatan & Jamsostek
Hak atas Pesangon
Jika pekerja sakit berkepanjangan
PHK sebelum selesainya Kontrak
Jika kontrak/perjanjian tidak sesuai dengan pekerjaan
Prosedure penuntutan Hak Karyawan Kontrak
dan lain-lain

Pembicara :
HRD Forum Event kali ini akan dipandu oleh Denny H Makarim, SH
beliau adalah seorang praktisi SDM, Trainer dan Konsultan dalam bidang Industrial Relation.

Tanggal & Lokasi :
Sabtu, 20 Maret 2010
Salah satu Hotel di Jakarta Pusat

Waktu :
9.00 s/d 13.00 wib

Investasi :
HANYA Rp 300.000,-
(Materi, Certificate of Participation, Lunch)
-Tempat Terbatas – Daftar Sekarang Juga !!

No Account :
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

Bukti transfer asli dibawa saat acara dan diserahkan pada saat registrasi ulang

Information & Registration :
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Event 73)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – Event 73 – Hak-hak Karyawan Kontrak & Outsourcing

Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….

——————————————————————————–

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (4)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
4a. Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist – 19 Maret 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 7:37 pm ((PDT))

HRD Forum One Day Workshop
Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist
(Becoming a Assessor & Recruiter: Skillful & powerful)
19 Maret 2010 ~ Salah Satu Hotel di Jakarta
Investasi : Rp. 1.750.000,-

——————————————————————————–

HOT NEWS !! HOT NEWS !!
Anda akan mempelajari metode dan teknik Mutakhir !!
"Jung Personality Type", Temperament Sorter, Work Profiling System,
Aptitude Personnel Test, Test-test spesifik seperti mekanikal test, numerical test,
verbal test, multiple intelligence analysis, metode strength based dan Self Directed Search,
competency Analysis and Job Matching Proses dengan metode dan teknik statistik

Bayangkan manfaat yang akan Anda dapatkan !
Peningkatan Kompetensi yang Luar Biasa !

Go Go Go !
Take Action Now !

Apakah saya bisa menjadi asesor & rekruter yang handal?
Apakah saya dapat melakukan analisa kepribadian dan perilaku Pelamar?
Apakah saya bisa membuat rekomendasi yang handal dalam proses asesmen & rekrutmen?
Apakah saya dapat menyajikan sebuah laporan hasil asesmen dengan kualitas yang baik dan benar?
Dilain fihak saya adalah praktisi HRD Non Psikologi…..

Pertanyaan-pertanyaan ini yang selalu ada dalam benak praktisi HRD dan mungkin juga dalam benak Anda !
Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah PASTI BISA !

Melalui workshop ini para peserta akan dibekali pengetahuan yang praktikal mengenai dunia asesmen dan rekrutmen.
1. Bagaimana melaksanakan interview yang efektif, kemudian melaksanakan background dan integrity check
sebagai tahapan pre-employment test.
2. Melakukan Analisa Kepribadian dan perilaku dengan berbagai metode dan teknik yang praktikal dengan
alat "Jung Personality Type", Temperament Sorter, Work Profiling System.
3. Melakukan Ability Testing, dengan Aptitude Personnel Test, Test-test spesifik seperti mekanikal test, numerical test,
verbal test, multiple intelligence analysis.
4. Melakukan penelusuran minat dan bakat calon dengan metode strength based dan Self Directed Search.
5. Melakukan analisis Kompetensi (competency Analysis) and Job Matching Proses dengan metode dan teknik statistik
sederhana agar data hasil pemeriksaan dapat disajikan menjadi informasi yang powerful dan dapat dihandalkan.

Silabus Workshop:
1. Refreshment : Effective Recruitment Process and Measurement
2. Focused Interviewing techniques : Concept and Simulation.
3. Analisa Profil Kepribadian/ Perilaku, Praktek dan simulasi :
– Jung Personality Type,
– Temperament analysis,
– Work Profiling System,
– Emotional Intelligence Assessment
4. Ability testing, Praktek dan Simulasi:
– Aptitude Personnel Test,
– Multiple Intelligence Assessment,
– spesifik skill.
5 Competency Analysis and Job Matching Process
– Formulating Competency Profile
– Translating Assessment result into Competency Profile
– Menyusun hasil Pemetaan Kompetensi dan menyusun
– Pelaporan hasil Assessment

Investasi :
Rp. 1.750.000,-/ Orang

Seluruh Peserta diharapkan membawa laptop.

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & PENDAFTARAN
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 087881 8888 99
(Nama, Perusahaan, Asst Report)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
http://www.HRD-Forum.com
Jadwal Lengkap ada di http://hrdforum.wordpress.com/

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – 19 Maret 2010 Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist
Name : ……………………
Company : …………………..
Address : ………………….
Phone/HP : ……………………
E-mail : …………………..
Date of Transfer : ……………………

——————————————————————————–

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
4b. Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist – 19 Maret 2010
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 7:44 pm ((PDT))

HRD Forum One Day Workshop
Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist
(Becoming a Assessor & Recruiter: Skillful & powerful)
19 Maret 2010 ~ Salah Satu Hotel di Jakarta
Investasi : Rp. 1.750.000,-

——————————————————————————–

HOT NEWS !! HOT NEWS !!
Anda akan mempelajari metode dan teknik Mutakhir !!
"Jung Personality Type", Temperament Sorter, Work Profiling System,
Aptitude Personnel Test, Test-test spesifik seperti mekanikal test, numerical test,
verbal test, multiple intelligence analysis, metode strength based dan Self Directed Search,
competency Analysis and Job Matching Proses dengan metode dan teknik statistik

Bayangkan manfaat yang akan Anda dapatkan !
Peningkatan Kompetensi yang Luar Biasa !

Go Go Go !
Take Action Now !

Apakah saya bisa menjadi asesor & rekruter yang handal?
Apakah saya dapat melakukan analisa kepribadian dan perilaku Pelamar?
Apakah saya bisa membuat rekomendasi yang handal dalam proses asesmen & rekrutmen?
Apakah saya dapat menyajikan sebuah laporan hasil asesmen dengan kualitas yang baik dan benar?
Dilain fihak saya adalah praktisi HRD Non Psikologi…..

Pertanyaan-pertanyaan ini yang selalu ada dalam benak praktisi HRD dan mungkin juga dalam benak Anda !
Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah PASTI BISA !

Melalui workshop ini para peserta akan dibekali pengetahuan yang praktikal mengenai dunia asesmen dan rekrutmen.
1. Bagaimana melaksanakan interview yang efektif, kemudian melaksanakan background dan integrity check
sebagai tahapan pre-employment test.
2. Melakukan Analisa Kepribadian dan perilaku dengan berbagai metode dan teknik yang praktikal dengan
alat "Jung Personality Type", Temperament Sorter, Work Profiling System.
3. Melakukan Ability Testing, dengan Aptitude Personnel Test, Test-test spesifik seperti mekanikal test, numerical test,
verbal test, multiple intelligence analysis.
4. Melakukan penelusuran minat dan bakat calon dengan metode strength based dan Self Directed Search.
5. Melakukan analisis Kompetensi (competency Analysis) and Job Matching Proses dengan metode dan teknik statistik
sederhana agar data hasil pemeriksaan dapat disajikan menjadi informasi yang powerful dan dapat dihandalkan.

Silabus Workshop:
1. Refreshment : Effective Recruitment Process and Measurement
2. Focused Interviewing techniques : Concept and Simulation.
3. Analisa Profil Kepribadian/ Perilaku, Praktek dan simulasi :
– Jung Personality Type,
– Temperament analysis,
– Work Profiling System,
– Emotional Intelligence Assessment
4. Ability testing, Praktek dan Simulasi:
– Aptitude Personnel Test,
– Multiple Intelligence Assessment,
– spesifik skill.
5 Competency Analysis and Job Matching Process
– Formulating Competency Profile
– Translating Assessment result into Competency Profile
– Menyusun hasil Pemetaan Kompetensi dan menyusun
– Pelaporan hasil Assessment

Investasi :
Rp. 1.750.000,-/ Orang

Seluruh Peserta diharapkan membawa laptop.

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & PENDAFTARAN
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 087881 8888 99
(Nama, Perusahaan, Asst Report)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
http://www.HRD-Forum.com
Jadwal Lengkap ada di http://hrdforum.wordpress.com/

——————————————————————————–

Form Pendaftaran – 19 Maret 2010 Recruitment & Assessment Skill for Non Psychologist
Name : ……………………
Company : …………………..
Address : ………………….
Phone/HP : ……………………
E-mail : …………………..
Date of Transfer : ……………………

——————————————————————————–

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
5. VACANCY : MT PT.SINARMAS SEKURITAS
Posted by: "HRD Sinarmas Sekuritas" hrd_sinarmassekuritas@yahoo.com
Date: Sun Mar 14, 2010 7:37 pm ((PDT))

 

PT. Sinarmas
Sekuritas adalah salah satu bagian dari Sinarmas Group yaitu perusahaan yang
bergerak di bidang pasar modal. Saat ini membutuhkan karyawan profesional untuk
mengisi posisi :

                                   MANAGEMENT
TRAINEE

( KHUSUS MARKETING & BROKER
DEALER)

 

Kualifikasi
:

v    
Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

v    
Pria, Wanita

v     Berpenampilan menarik, pekerja keras dan disiplin

v     Pendidikan S1, Fakultas Ekonomi atau yang lainnya.

v  Memiliki pengalaman di Bank, asuransi atau pasar modal,
baru lulus dipersilahkan

v    
Memiliki data base

v    
Mampu bekerja dengan target

v     Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)

v     Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office

 

Jika anda memiliki kualifikasi diatas segera
kirimkan CV lengkap, foto terbaru, serta gaji yang anda harapkan ke :

                                            hrd@sinarmassekuritas.co.id,

Note : cantumkan MT pada subject email

 

Alamat pos :

Plaza BII Menara 3 Lt. 5

Jl. M.H. Tmarin No.51 Jakarta
Pusat 10350

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
6. Salesman Tradisionil – Consumer Goods
Posted by: "Harry Suharyono" iyankaulia@yahoo.com
Date: Sun Mar 14, 2010 7:41 pm ((PDT))

FOR PEOPLE WHO HAS
NEED FOR ACHIEVEMENTSebuah kelompok usaha
Consumer Goods PMA yang mapan, terkenal dan berkembang pesat, membutuhkan
tenaga-tenaga profesional yang handal dan berdedikasi tinggi, untuk posisi :

 

SALESMAN T.O.
â€" Bekasi / Purwakarta / Kalideres / Serang

 

Melakukan aktivitas penjualan consumer goods untuk area
pasar tradisional, usaha grosir, took-toko dan lain sebagainya.

Dibutuhkan seorang laki-laki / perempuan dengan pendidikan
minimum SMA, usia maksimum 35 tahun, berorientasi pada target, dan lebih
disukai jika berpengalaman sebagai sales di area pasar tradisionil atau modern.

 

Kirimkan surat
lamaran anda beserta CV dan nomor telpon yang mudah dihubungi ke :

 

Recruitment
& Training Supervisor

 

suharyono.suharyono@id.hjheinz.com

Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
7a. Vacancy – HR Operations Division Head
Posted by: "SINTESA Resourcing" sintesa@sintesa-resourcing.com sintesaresourcing
Date: Sun Mar 14, 2010 7:43 pm ((PDT))

Klien kami, Perusahaan pembiayaan otomotif berskala nasional yang sudah go
public dengan jumlah karyawan 9000 lebih dengan 150 cabang yang tersebar di
seluruh Indonesia, membutuhkan orang yang berpengalaman untuk posisi
berikut:

HR Operations Division Head ( HRO DV – WF )

Gambaran Tugas:

. Mengatur semua aktivitas di operasional HRD meliputi: payroll,
personnel, industrial relation, MIS, tax, jamsostek

. Melapor kepada : HR Director dan membawahi 4 manager/senior
manager

Kualifikasi:

. Umur maksimum 45 tahun

. Pendidikan minimal S1, lebih disukai S2 di bidang SDM

. Berpengalaman di bidang HR Operations minimal 12 tahun dengan
pengalaman di posisi managerial minimal 8 tahun

. Menguasai secara keseluruhan alur operasional di HR

. Diutamakan yang menguasai konsep Compensation & Benefit dan juga
implementasinya

Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : resume@sintesa-resourcing.com

Cantumkan posisi HRO DV – WF pada subject e-mail. Hanya kandidat yang
memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit our website & join our
mailing list at www.sintesa-resourcing.com

Messages in this topic (2)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
8. Lowongan: Staf Rekrutmen
Posted by: "hrd.kopkarla" hrd.kopkarla@yahoo.com hrd.kopkarla
Date: Sun Mar 14, 2010 7:43 pm ((PDT))

Koperasi Karyawan Lintasarta (KOPKARLA) sebagai bagian dari PT.
Aplikanusa Lintasarta yang bergerak di bidang Jasa, Pengembangan SDM, IT
dan Perdagangan Besar membuka kesempatan kepada kandidat yang
berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki
visi pengembangan SDM untuk bergabung bersama kami sebagai :

REKRUTMEN

Kualifikasi :

1. Pria / wanita, usia maksimal 27 thn
2. Pendidikan S1 Psikologi
3. Pengalaman minimal 1 thn dibidang rekrutmen, fresh graduates
diperkenankan untuk melamar
4. IPK minimal 2,75 (Skala 4.00)
5. Mengerti tentang proses rekrutmen
6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (minimal pasif)
7. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
8. Memiliki inisiatif, kreatif, responsibility
9. Memiliki motivasi berprestasi yang tinggi

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas dan menyukai tantangan dalam
bekerja, kirim aplikasi lengkap (surat lamaran, CV, serta tuliskan gaji
yang diharapkan) ke :

recruitment@kopkarla.co.id <mailto:recruitment@kopkarla.co.id>

SDM KOPKARLA

Graha Kanaan Lt. 5

Jln. R.A. Kartini (TB Simatupang) No 18

Jakarta Selatan 12430

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
9. Lowongan di PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk
Posted by: "Aldi" aldi.mertosono@gmail.com
Date: Sun Mar 14, 2010 7:49 pm ((PDT))

Dear Moderator,
Mohon dibantu untuk info lowongan berikut ini.

Salam,
Aldiyanto Akbar Mertosono
Jakarta – Indonesia

PT. Pelayaran Tempuran Emas Tbk, perusahaan *Shipping Container* membuka
kesempatan karir, dengan posisi :

1. *Accounting Staff*
Jumlah kebutuhan 3 personil
Syarat : S1 Accounting / Management, pengalaman atau fresh grade.

2. *Internal Audit Staff*
Jumlah kebutuhan 3 personil
Syarat : S1 dg bidang studi terkait, pengalaman minimal 1 tahun.

3. *TeleMarketing Staff*
Jumlah kebutuhan 2 personil
Syarat : D3 / S1, pengalaman sebagai marketing minimal 1 tahun

4. *Cost Control Staff*
Jumlah kebutuhan 1 personil
Syarat : D3 / S1dg bidang studi terkait, pengalaman minimal 1 tahun

5. *Assistant Marine Superintendent*
Jumlah kebutuhan 2 personil
Syarat : S1 Mesin Perkapalan, pengalaman 1 tahun

Bagi yang sesuai dan tertarik dengan posisi tersebut diatas, silahkan datang
langsung atau kirim lamaran, sebelum tanggal *27 Maret 2010*, ke :
**
*HRD Departemen*
*PT. Pelayaran Tempuran Emas Tbk*
Jl. Tembang no.51
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14310

atau melalui email :
recruitment@temasline.com<http://id.mc760.mail.yahoo.com/mc/compose?to=recruitment@temasline.com>

Website : www.temasline.com

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
10. Expanded-DiSC (6 – 7 April 2010)
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 7:50 pm ((PDT))

Expanded-DiSC
For Non-Psychologist & Psychologist
(Assessment for Recruitment, Job Macth, Training, Replacement, Development, Team building)
Fee Early Bird : Rp 3.000.000,-
6 – 7 April 2010 | di salah satu hotel di Jakarta
——————————————————————————–

Sudahkah Anda menguasai Expanded-DiSC ? sudah saatnya Anda mengetahuinya ? jangan sampai terlewatkan ! Daftar sekarang juga !!

* Ingin terampil menggunakan DISC Profile untuk Assessment Cepat karyawan /calon karyawan ?
* Ingin mendapatkan gambaran DISC para Best Employee di perusahaan Anda,
selanjutnya menjadi profil DISC acuan dalam seleksi karyawan baru ?
* Ingin mengetahui pola DISC Profile yang sesuai dengan jabatan tertentu di perusahaan ANDA ?
* Ingin menjadi Trainer E-DiSC ?
* Ingin menjadi konsultan berbasis E-DiSC ?

IKUTILAH !!

E-DISC – CERTIFICATION WORKSHOP
Telah melahirkan banyak Trainer E-DiSC dan Pengguna E-DiSC

RINGAN investasinya BESAR manfaatnya
LIHAT perubahan positif pada Diri Anda

The EXPANDED DISC has been developed from original vrsion in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system. It has 2 validated format in bahasa Indonesia and customized delivery reports options.

provides certification workshop in EXPANDED DISC products toHR Profesional as consultants, managers, trainers etc. in business and human resource/human capital, personal development, and organizational development.

The EXPANDED DISC products help delivers these outcomes for your employees or clients:
– Advanced and comprehensive interpretation of 4 Factors System for Strategic Business Process Diagnosis
– Tap into core strengths for top performance and leadership
– Accelerate team cohesiveness and consensus through Team Culture Analysis
– Optimize how to listen and respond for maximum impact

Why The Expanded DISC?

The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.

Most of Psychologist and Non-Psychologist who use old DISC already upgrade their assessment to EXPANDED DISC. They like the enhanced technical and application capabilities of the EXPANDED DISC, as well as the fair and reasonable price. So, join the hundreds of organizations that have upgraded theirs assessment to Expanded DISC.

Workshop Objectives

To become familiar and comfortable with the EXPANDED DISC system
To understand about various applications of tools in the EXPANDED DISC
To learn how to score and interpret the basic and advanced reports in the EXPANDED DISC

Workshop Program
08.30 – 17.00 WIB
DAY 1 (Basic E-DiSC )
PERSONAL ANALYSIS & WORK PAIR ANALYSIS
Background of EXPANDED DISC
The Behavioral Styles
Walk-through of typical half-day workshop
EXPANDED DISC Model
Interpreting the Personal Analysis
Interpreting the Work Pair Analysis
Advanced Interpretation Techniques

DAY 2 (Advance E-DiSC)
TEAM & ADVANCED TOOLS TRAINING:
PERSONALITY QUOTIENT (PQ CONCEPT)
TEAM ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation.
PERSONAL / TEAM 360ËsASSESSMENT:
Scoring, Application & Interpretation
JOB/TASK ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation
TEAM ALIGNMENT:
Scoring, Application & Interpretation

What will you get?
This basic certification training includes:
1. Personal Style Analysis Report Generation Software (CD Installer) for 100 assessments ($300 value)
2. Manuals
3. Training materials, case practices in CD format (Softcopy)
4. Bahasa Indonesia version Questionnaires (Format A)
5. Validated alternative Format B –> for validation
6. Customized delivery options for reports
7. Certificate of completion

Bonus
* Wonderlic Aptitude Test
* CCT (Color Code Test) Hartman
* E-Test for Career Development:
– E-Career Advancement Test
– E-Goal Setting Test
– E-Leadership Test
– E-Emotional Inteliggence Test
– E-Ability Test
– E-Motivation Inventory
– E-MindStyle Inventory
– E-Personality Style Inventory
* Culture Assessment

Fasilitator
Heru Wiryanto

Senior Trainer & Consultant HRD Forum
Beliau adalah Lulusan Psikologi Universitas Padjadjaran. Saat ini beliau sebagai salah satu pengajar di pasca sarjana Fak.Psikologi UI dan sedang menyelesaikan program S3 di Universitas Indonesia.

Co-Fasilitator
Abi Dardah
Senior Trainer & Consultant HRD Forum

Investment
Included snacks, lunch, materials, CD & certificate of completion
Early Bird Rp. 3.000.000,-
Pembayaran pada hari pelaksanaan atau sesudahnya Rp.3.500.000,-
Peserta diharapkan membawa notebook (lap top)

No Account
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
a/n Bahari Antono : No. Rek : 739 041 0829

Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Venue
Salah satu hotel di Jakarta

Email : Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com
Blog : http://hrdforum.wordpress.com/

——————————————————————————–

Form Pendaftaran E-DiSC
Name : ……………………
Company : ………………….
Address : ………………….
Phone/HP : ………………….
E-mail : …………………..
Date of Transfer : ………………….
Isi Form ini lalu kirim ke : Event@HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100

08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
11. info lowongan kerja AO BRI
Posted by: "indra adiarsa" indra@pt-bpi.com kotakmailku
Date: Sun Mar 14, 2010 7:58 pm ((PDT))

Teman-teman ada info lowongan kerja :
Akan ada rekrutmen Account Officer BRI 2010 untuk Wilayah Jawa Barat. Iklannya akan ada di Harian Pikiran Rakyat besok; Sabtu 13 Maret 2010

—– Original Message —–
From: syaiful bahri
To: Komunitas-Psikologi@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 06, 2009 9:43 PM
Subject: [Komunitas-Psikologi] Laporan Psikotes

Dear Bapak/Ibu,

Saya mau tanya tentang laporan psikotes. Apakah orang HR lazim mendapatkan soft copy hasil psikotes kandidat, selain hard copy?

Mohon sharing nya…

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
12a. MANPOWER PLANNING & WORKLOAD ANALYSIS – Perencanaan SDM & Analisa Be
Posted by: "HRD Forum Gmail" hrd.forum@gmail.com management_forum
Date: Sun Mar 14, 2010 8:03 pm ((PDT))

HRD Forum One Day Workshop
MANPOWER PLANNING & WORKLOAD ANALYSIS
Perencanaan SDM & Analisa Beban Kerja
Bonus: Manual Panduan Workforce Planning (MPP)
22 Maret 2010 ~ Investasi Hanya Rp. 1.350.000,-

——————————————————————————–

LATAR BELAKANG

Salah satu titik kritis dan strategis dalam measurement adalah workload analysis atau analisa beban kerja. Dari sinilah kemudian berkembang berbagai teori dan turunannya seperti Full Time Equivalent Employment dan masih banyak lagi. Karena sifatnya yang strategis, beban kerja mampu mempengaruhi KPI dan strategic iniciative, yang pada akhirnya mempengaruhi hasil dari individual/group performance. Hal inilah yang kemudian menjadikan workload masuk kedalam berbagai rumus Human Capital.

HR Planning atau man power planning baik jangka pendek maupun jangka panjang juga tidak akan lepas dari analisis beban kerja. Analisanya cukup sederhana, pembagian beban kerja pada setiap individu/group akan mempengaruhi Man Power Planning sehingga berpengaruh pula dalam recruitment baik internal maupun eksternal dan akhirnya pada corporate planning. Bahkan pada Business Process Re-engineering (BPR), workload analysis cukup mendapat perhatian yang serius karena pada prinsipnya bertujuan untuk membuat proses organisasi lebih efektif dan efisien.

Karena strategisnya MANPOWER PLANNING & WORKLOAD ANALYSIS, HRD Forum menyajikan workshop yang akan membantu peserta dan perusahaan dalam menganalis beban kerja secara komprehensif, step by step, mulai dari persiapan sampai penyajian laporannya sehingga layak untuk konsumsi user.

Outline:
– Human Resources Planning
– Human Resources Environment
– Implementing Human Resources Planning
– Forecasting
– Human Resources Needs
– Model & Application
– Basic Principle of Workload Analysis
– Fungsi dan kegunaan workload analysis
– Workload Analysis Model & Simulation
– Benchmarking Model
– FTE Model
Mengingat hampir separuh waktu training menggunakan latihan, maka peserta diharapkan membawa alat hitung (kalkulator)
Metode: Kelas interaktif (ceramah dan studi kasus)

LOKASI
Salah Satu Hotel di Jakarta

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 a/n Bahari Antono

INFORMATION & PENDAFTARAN
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Email: Event@HRD-Forum.com
Website: http://HRD-Forum.com

——————————————————————————–

Form Pendaftaran Workload Analysis – 22 Maret 2010
Name : ……..
Company : ……
Address : ……..
Phone/HP : …….
E-mail : ………
Date of Transfer : ….

——————————————————————————–

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :

08788 1000 100
08788-1888-899
0815 1049 0007
021-7069 2748

Messages in this topic (3)

Ikuti Workshop HRD Forum
Design, Simulation & Guidance –
Salary Structure Based 3P Concept – The Audit and The Validation
(The Shortcut & Easy Way)
call 08788-1000-100 atau http://www.HRD-Forum.com/
—————————————-
pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
sentra bisnis iklan baris gratis populer
——————————————–
Psychology Books & Journals
http://psychologyjournals.blogspot.com/
——————————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
Gratis bagi anda yg ingin lebih advance lagi
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
——————————————–
Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
021-70692748
0815 1049 0007
————–

Mau Main Game Online Gratis ?
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250

————————————————————————
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/

<*> Your email settings:
Digest Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Psikologi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Komunitas-Psikologi-normal@yahoogroups.com
Komunitas-Psikologi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Komunitas-Psikologi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

————————————————————————

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: