[psikologi_transformatif] Digest Number 6025[2 Attachments]

There are 7 messages in this issue.

Topics in this digest:

1a. Doa Aktifitas Hari ini
From: muhamad agus syafii
1b. Doa Aktifitas Hari ini
From: muhamad agus syafii
1c. Doa Aktifitas Hari ini
From: muhamad agus syafii

2. [Training ] Batch XII : Expanded DiSC, 28-29 April 2010
From: SL Training

3. Hati Yang Tersenyum
From: muhamad agus syafii

4. [Promo] Buat Pecinta kuliner Palembang
From: Rumi Lanvar

5. Training: Sales Presentation Skills & Negotiation Technique, 15-16 A
From: SL Training

Messages
________________________________________________________________________
1a. Doa Aktifitas Hari ini
Posted by: "muhamad agus syafii" agussyafii@yahoo.com agussyafii
Date: Thu Mar 25, 2010 6:53 pm ((PDT))

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Teman Yang Berbahagia,

Izinkan kami berdoa aktfitas di pagi hari yang indah ini:

'Ya Allah, kami memohon kepadaMu kelurusan niat dan ketulusan motivasi dalam segala aktifitas kami di hari ini.  Ya Allah, kami memohon bersihkan hati kami dari segala sesuatu selain wajahMu. Ya Allah, kabulkanlah doa dan harapan siapapun yang datang kepadaMu dan limpahkan kasih sayangMu walau terhadap mereka yang berpaling dariMu. Amin Ya Robbal Alamin..'

Selamat beraktifitas & Sukses selalu..

Wassalam,
agussyafii

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye program Kegiatan 'Muhasabah Amalia (MUSA)' Hari Ahad, Tanggal 18 April 2010 Di Rumah Amalia. Kirimkan dukungan dan partisipasi anda di http://www.facebook.com/agussyafii2, atau http://agussyafii.blogspot.com/, http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431.

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
1b. Doa Aktifitas Hari ini
Posted by: "muhamad agus syafii" agussyafii@yahoo.com agussyafii
Date: Thu Mar 25, 2010 6:54 pm ((PDT))

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Teman Yang Berbahagia,

Izinkan kami berdoa aktfitas di pagi hari yang indah ini:

'Ya Allah, kami memohon kepadaMu kelurusan niat dan ketulusan motivasi dalam segala aktifitas kami di hari ini.  Ya Allah, kami memohon bersihkan hati kami dari segala sesuatu selain wajahMu. Ya Allah, kabulkanlah doa dan harapan siapapun yang datang kepadaMu dan limpahkan kasih sayangMu walau terhadap mereka yang berpaling dariMu. Amin Ya Robbal Alamin..'

Selamat beraktifitas & Sukses selalu..

Wassalam,
agussyafii

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye program Kegiatan 'Muhasabah Amalia (MUSA)' Hari Ahad, Tanggal 18 April 2010 Di Rumah Amalia. Kirimkan dukungan dan partisipasi anda di http://www.facebook.com/agussyafii2, atau http://agussyafii.blogspot.com/, http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431.

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
1c. Doa Aktifitas Hari ini
Posted by: "muhamad agus syafii" agussyafii@yahoo.com agussyafii
Date: Thu Mar 25, 2010 6:57 pm ((PDT))

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Teman Yang Berbahagia,

Izinkan kami berdoa aktfitas di pagi hari yang indah ini:

'Ya Allah, kami memohon kepadaMu kelurusan niat dan ketulusan motivasi dalam segala aktifitas kami di hari ini.  Ya Allah, kami memohon bersihkan hati kami dari segala sesuatu selain wajahMu. Ya Allah, kabulkanlah doa dan harapan siapapun yang datang kepadaMu dan limpahkan kasih sayangMu walau terhadap mereka yang berpaling dariMu. Amin Ya Robbal Alamin..'

Selamat beraktifitas & Sukses selalu..

Wassalam,
agussyafii

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye program Kegiatan 'Muhasabah Amalia (MUSA)' Hari Ahad, Tanggal 18 April 2010 Di Rumah Amalia. Kirimkan dukungan dan partisipasi anda di http://www.facebook.com/agussyafii2, atau http://agussyafii.blogspot.com/, http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431.

Messages in this topic (3)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
2. [Training ] Batch XII : Expanded DiSC, 28-29 April 2010
Posted by: "SL Training" sltraining@yahoo.com
Date: Thu Mar 25, 2010 8:05 pm ((PDT))

 

Dear Bapak dan Ibu Praktisi HRD,

Training Expanded DiSC yang kami selenggarakan, sudah memasuki Batch XII. 
Telah banyak perusahaan yang mendapatkan banyak manfaat dari training Expanded DiSC ini.

Harapan kami, semoga Bapak dan Ibu juga dapat mengikutinya

Salam,
Service Leadership Training
www.serviceleadership.web.id
E-Mail : info@serviceleadership.web.id
HP 08129766822
HP 08128028352

 

 

Foto Training Expanded DISC Batch X, 2-3 Februari 2010 Hotel Ciputra

Batch XII- Workshop 2 hari

MASTERING THE DISC PROFILE
(EXPANDED DISC)
(Powerful Tools for Recruitment, Selection, Placement, Promotion, Team Building, Career Planning & Improving Effective Communication)
 
28-29 April 2010, Hotel CiputraJakarta Pkl 09.00 -17.00 Wib
 
* ANDA ingin terampil menggunakan DISC Profile untuk Assessment Cepat karyawan /calon karyawan?
 
* Ingin mendapatkan gambaran DISC para Best Employee di perusahaan Anda untuk selanjutnya menjadi profil DISC acuan  dalam seleksi karyawan baru?
 
* Ingin mengetahui pola DISC Profile yang sesuai dengan jabatan tertentu di perusahaan ANDA?

 
Ikuti Workshop 2 hari EXPANDED DISC..!

Kami jamin, ANDA PASTI mahir menggunakannya. !
 
BONUS..! BONUS..! 
√ FREE Software DISC Profile√ FREE Software program Excel untuk mempercepat perhitungan skor/grafik
Plus Voucher Discount Rp 750.000 untuk mengikuti Training Myers Briggs Type of Indicators ( MBTI) 8-9 April 2010
 
 
Definisi DISC
DISC Profile adalah sebuah alat untuk memahami tipe-tipe perilaku dan gaya kepribadian, yang pertama kali dikembangkan oleh William Moulton Marston. Dalam penerapannya di dunia bisnis dan usaha, alat ini telah membuka wawasan dan pemikiran, baik secara professional maupun secara personal.. 
 
DISC membagi 4 tipe perilaku individu ketika berinteraksi dengan lingkungannya, yakni : Dominance, Influence, Steadiness dan Compliance
 
Manfaat
 
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengenal  perilaku karyawan dan calon karyawan perusahaan dalam beberapa hal antara lain:  
* Gambaran dan karakteristik umum kepribadian
* Hal yang ditakuti
* Kecenderungan dalam bekerja dan bersosialisasi
* Kecenderungan dalam menerima dan memahami informasi
* Kemungkinan kelemahan
* Nilai terhadap kelompok
* Karakteristik positif
* Kecenderungan dalam berkomunikasi dan berhubungan dengan berbagai tipe kepribadian
* Faktor-faktor yang memotivasi
* Lingkungan atau suasana yang ideal
* Wilayah pengembangan diri     
 
Hari pertama : 28 April 2010
 
Sesi 1: Pemahaman DISC sebagai Model Perilaku Manusia
* Definisi DISC* Mengenal berbagai laporan dan assesment rekrutmen yang ada
 
Sesi 2: Interpretasi DISC
* Pemahaman mendalam mengenai Dominant (D), Influence (I), Steadines (S) dan Compliance (C)
*  Peserta melakukan self assesment untuk mengetahui gambaran DISC masing-masing
 
Sesi 3:  Pembahasan Grafik DISC
* Kondisi transisi di grafik 1, grafik 2 dan grafik 3
* Karakteristik grafik Low C dan D sejajar 
* Karakteristik grafik High D dan High C
 
Hari kedua 29 April 2010
 
Sesi 5 Interpretasi Grafik DISC ( Lanjutan)
* Karakteristik grafik SC di bawah garis Nol
* Flick-up, Flick-down, Elongates
* Sumber stres ( pergerakan grafik I dan grafik S)
 
Sesi 6  : Praktek /  Presentasi 
Dalam sesi ini, setiap peserta mempresentasikan gambaran grafik DISC beberapa sample karyawan di perusahaan masing-masing untuk didiskusikan bersama
 
Sesi 7 dan Sesi 8 : Penyusunan Job Profile & Job Fit Profile
* Cara melakukan penelitian terhadap Job Fit Profile berdasarkan DISC
Sales/ Marketing, Finance, Produksi (pabrik), Administrasi untuk level Staf, Supervisor dan Manager*
* Latihan menyusun Job Fit berdasarkan data DISC
  
Trainer :
Fidelis Waruwu, M.Sc.
– MBTI Qualified Administrator.
– Certified DISC. 
– Certified Trainer Personal Formation for Formators (Roma).
– Certified Trainer Living Values (Oxford).
 
Co-Trainer :
Tohap P Simanjuntak
Managing Director Service Leadership
 
*Peserta membawa notebook/ laptop selama 2 hari pelatihan.
 
Sebelum mengikuti workshop, peserta diminta membawa profil 10-20 karyawan perusahaan dalam bentuk formulir kuesioner. Formulir kuesioner DISC dapat diperoleh ketika melakukan pendaftaran
 
TERIMA KASIH KEPADA PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI WORKSHOP EXPANDED DISC
 
Bank Mayora, Coffey International Development, Kharisma Excellent Counsulting, Kiara F&G, PT Altecindo, PT Anugrah Argon Medica (AAM), PT Arpeny Ocean Line,PT BNI ( Persero )Tbk, PT Datascrip, PT Elnusa, PT Imeco Inter Sarana, PT Jababeka,Tbk, PT Kotaminyak Internusa, PT Nobu Indonesia,PT Orica Mining Services, PT Panarub Industry, PT Persaels, PT Telaga Sakti,Yayasan Monopati, PT Panen Lestari Internusa (Sogo), AJ Prudential, Bina Panca Potensia, Asuransi QBE Pool Indonesia,PT Prana Chandra Sejahtera /Bella Donna Institute,RS MMC, PT PLN,PT Bukit Raya, PT Murni Solusindo Nusantara, PT Swakarsa Wahana Sejahtera,RS Pondok Indah,PT Prambanan Kencana, PT Outsource Indonesia,PT Datacom Solusindo,PT Excelso Multirasa,PT Boehringer Ingelheim Indonesia,PT Andalan Anda Foto, PT Intraco Penta, Bank Danamon, Mall Artha Gading, PT Talent Box Indonesia, Prasanda Consultant, PT Cyberindo, PT Interbat, PT Tansri Gani, PT Asian Agri, PT Sanyo Indonesia, PT Bina
Plaspac Indonesia, PT Protindo,PT Avocet Mining, One Eleven Integrated Communication, PT Horiguchi Engineering Indonesia,PT IDS Manufacturing, PT Trans Ice, PT Medikon Utama Pharmalab, PT Plan Indonesia, PT Trimatra Talagraha, PT AJB Bumiputera 1912, Bank CIMB Niaga,PT Intraco Penta,PT Bayu Buana, PT Pura Group,PT AKR Corporindo,PT Intergra Solusindo Telematika,PT Surya Darma Perkasa,PT Pantjatunggal Kniting Mill,PT Multi Sandang Tamajaya,PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia,PT Prima Mitra Edukarya,PT Cahaya Sakti Furintraco,PT Lig Insurance,PT Bangun Bejanabaja,PT Grafitama Deltakreasi,PT Pantjatunggal Kniting Mill,
PT Salwa Anugrah Semesta, PT Samator, PT Monex Investindo, PT ABB Sakti, Universitas Diponegoro,PT Summarecon,PT CGG Global  

 
Pendapat Peserta Workshop EXPANDED DISC:
 
"Instruktur menjelaskan materi sangat gamblang & dibuat sederhana sehingga mudah dipahami" (Angelica D, HRD Manager PT Panen Lestari Internusa / Sogo)
 
"Good Facilitator" ( R Tonny B Surianingrat, HRD Manager PT Asuransi QBE Pool Indonesia)
 
"Excellent facilitator, pengajarannya jelas dan sangat membantu ( Antonius Tjahjadi, Agency Manager Prudential)
 
"Pak Fidelis adalah instruktur yang sangat mengesankan, penuh dan mampu menularkan semangat kepada peserta" ( Febi Herdajani MPsi, Bina Panca Potensia)
 
" Luar Biasa Bagus!! Saya sangat merasa puas. Contentnya bagus dan disampaikan oleh instruktur yang tepat. terima kasih sekali, sangat bermanfaat ( Tahoma Ria, HRD Manager PT Prana Chandra Sejahtera/ Bella Donna Institute)
 
" Bp. Fidelis Waruwu sangat bisa menghidupkan suasana training dapat berbagi ilmu dengan berbagai teknik/pendekatan. Baik sekali ( Veranita, SPsi, RS MMC)
 
 
Investasi
Pembayaran sebelum tgl 25 Maret 2010: Rp 2.100.000

Pembyaran sebelum tgl 10 April 2010: Rp 2.300.000
Full Fare Rp 2.500.000/peserta
Transfer ke BCA Kelapa Gading, Jakarta
No 6300801704 a.n Tohap P Simanjuntak

Informasi & Pendaftaran :
0812.802.8352 / 0812.9766.822

www.serviceleadership.web.id
E-mail :info@serviceleadership.web.id

Agenda Training Service Leadership
  Service Leadership Training Agenda ( April-Mei 2010)
 
HRD    
  8-9 April 2010 Batch 9: Managing People using MBTI
  28-29 April 2010 Batch 12- Expanded DISC
  4-5 Mei-2010 Batch 9 : Training For Trainer
 
SERVICE EXCELLENCE  
     
  7 April,2010 Practical Skills For Customer Service Excellence
  22-Apr-10 Complaint is a Gift : Handling Customer Complaint
 
SELLING SKILLS    
  15-16 April 2010 Sales Presentation Skills & Negotiation Technique
     
LEADERSHIP    
  8-9 April 2010 Batch 9: Managing People using  MBTI

1 of 1 File(s) http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/attachments/folder/1741830472/item/list

Brosur

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
3. Hati Yang Tersenyum
Posted by: "muhamad agus syafii" agussyafii@yahoo.com agussyafii
Date: Thu Mar 25, 2010 8:53 pm ((PDT))

Hati Yang Tersenyum

By: agussyafii

Malam temaram menyelimuti pepohonan. Jalanan terlihat basah karena turun rintik hujan. Anak-anak Amalia dengan khusyuknya membaca ayat-ayat suci al-Quran. Seorang laki-laki separuh baya matanya menerawang menatap kedepan. Tak ada suara dan kata yang terucap, Wajahnya nampak sejuk dan damai. Hatinya tersenyum seolah bicara, tak ada hidup yang sempurna tanpa ujian.

Sebagai seorang muslim beliau banyak diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kehidupan datar dan lurus lalu menanjak mencapai kesuksesan dalam karier. Pernikahannya penuh kebahagiaan. terasa semakin lengkap dengan kehamilan istri tercintanya. Buah hati yang didambakan bagi seluruh anggota keluarganya namun toh, Allah memiliki rencana lain.

Putra pertamanya, hanya bertahan 24 jam berjuang bertahan hidup. Kejadian itu benar-benar membuat hidupnya merasa terpuruk dalam kubangan yang penuh lumpur, terasa sesak untuk bernapas dan membuat perih dihati. Selama berbulan-bulan beliau mengurung diri meratapi sang buah hatinya yang telah pergi. Sungguh tak terduga. Kehilangan itu terjadi justru dipuncak kesuksesan kariernya. Kejadian itu menguji keimanannya bahkan terkadang menggugat keberadaan Allah, 'Kenapa Allah tidak adil pada kami?' begitu ucapnya.

Semakin lama dirinya semakin jauh dari Allah. Tenggelam dalam pelarian semu. Namun beruntunglah masih ada istri yang sholehah yang mendampingi beliau yang mampu menghibur dan menguatkan dan mengingatkan dirinya bahwa peristiwa itu adalah ujian dari Allah agar menanamkan iman dan ketaqwaan kepadaNya.

Ujian keimanan berikutnya, justru menimpa pada istrinya. Istrinya terserang kista dirahimnya. Dokter memvonis istrinya berisiko tinggi bila hamil lagi tetapi istrinya begitu tabah bahkan mengajaknya untuk selalu berdzikir, memohon kepada Allah Sang Maha Penyembuh. Alhamdulillah setelah operasi semuanya bisa pulih kembali.

Dua ujian berat semakin menyadarkan beliau dan keluarganya agar semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Terlebih dengan kelahiran putrinya, seolah diberikan anugerah yang tiada tara. Sehingga beliau berjanji meningkatkan ibadahnya kepada Allah dan tak akan pernah berhenti untuk bersyukur. Beliau bertutur malam itu di Rumah Amalia, ' Saya sadar, Allah itu Maha Baik. Allah selalu memberikan apapun yang kami mohonkan.' Subhanallah..


Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? (QS. Ar-Rahman: 77)

Wassalam,
agussyafii

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye program Kegiatan 'Muhasabah Amalia (MUSA)' Hari Ahad, Tanggal 18 April 2010 Di Rumah Amalia. Kirimkan dukungan dan partisipasi anda di http://www.facebook.com/agussyafii2, atau http://agussyafii.blogspot.com/, http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di 087 8777 12 431.

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
4. [Promo] Buat Pecinta kuliner Palembang
Posted by: "Rumi Lanvar" rumilanvar@yahoo.com rumilanvar
Date: Fri Mar 26, 2010 1:45 am ((PDT))

Bagi yang berminat silahkan kunjungi dan pesan

klik di http://pempekdoskampoeng.multiply.com

terima kasih

Messages in this topic (1)
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
5. Training: Sales Presentation Skills & Negotiation Technique, 15-16 A
Posted by: "SL Training" sltraining@yahoo.com
Date: Fri Mar 26, 2010 2:14 am ((PDT))

Dear Bapak dan Ibu Praktisi HRD Yth,
 
Berikut kami informasikan agenda public dan inhouse training Service Leadership untuk bulan April-Mei 2010.
Semoga informasi dapat bermanfaat bagi perusahaan Bapak dan Ibu
 
Salam,
Service Leadership Training
www.serviceleadership.web.id
Email : info@serviceleadership.web.id
HP: 0812.9766.822 / 0812.802.8352 
 
 
 
 
SALES  PRESENTATION SKILLS &
NEGOTIATION TECHNIQUE
15-16 April 2010, Apartemen Batavia, Pkl.09.00-17.00 wib
 
Investasi :
Pembayaran sebelum tgl 1 April 2010 : Rp 2.300.000
Full Fare Rp 2.500.000 /peserta
Daftar 2 peserta, GRATIS peserta ke-3
Daftar sekarang juga: HP 0812.9766.822 / 0812.802.8352 
Download Brosur di www.serviceleadership.web.id

FASILITATOR

TAMZIL ZAENAL

Tamzil Zaenal sudah sangat berpengalaman sebagai praktisi bisnis. Karir profesionalnya antara lain di The Bank of New York sebagai Vice President dan Client Executive, The Bank of Boston sebagai Assistant Vice President, The Bank of America sebagai Assistant Vice President, Reuters PLC sebagai Marketing Advisor, Barclays Bank PLC sebagai Manager, dan IBM Indonesia (PT USI) sebagai Business Representative. Berbagai pelatihan profesional selama berkarir diikutinya, mulai pelatihan di Singapore, Hong Kong, USA, England, dan negara lainnya untuk berbagai pelatihan eksekutif.

Saat ini beliau adalah professional trainer dan senior konsultan. Beberapa perusahaan ternama yang telah menjadi kliennya antara lain:  BCA, Bank Danamon, Bank Permata, Bank Mega, BRI, Bank Mandiri,Bank Syariah Mandiri, Bank MAS,Bank BNI, BTPN,  UBS Business School, Bank DKI, UI, Asta Honda Motor, Cevalogistics, Capital Investindo, Askes,  British Petroleum, Jasindo,  LKBN Antara, IMQ dan BHP Billiton,

Pemilik gelar Master of  Science in Communication Management  dari Universitas Indonesia ini aktif dalam keanggotaan Toastmasters Club, Indonesia  sebagai Assistant Governor.
Beliau dalam membawakan pelatihan selalu berlangsung menarik, energik dan penuh dengan motivasi tinggi sebagai tanggung jawab seorang pelatih profesional.

Latar belakang

Pengetahuan tentang produk yang dalam belum cukup bagi seorang penjual profesional. Kesuksesan “ mempengaruhi ” pelanggan untuk melakukan pembelian barang atau jasa anda, khususnya yang kompleks memerlukan keterampilan presentasi dan negotiasi yang tinggi.

Guna melengkapi kehandalan dan meningkatkan kredibilitas tim penjual anda, kami spesial merancang pelatihan yang penuh dengan simulasi dan latihan di samping teori pendukung yang sangat bermanfaat.

Setelah mengikuti pelatihan ini petugas penjualan dan petugas bagian pendukung anda akan mengenal teknik presentasi dan negosiasi menjual yang praktis dan mampu menerapkannya dengan lebih percaya diri serta efektif

PROGRAM  OUTLINE

Day 1
 
1. COMMUNICATION, ATTITUDE  AND BEHAVIOR  
* Overview of Communication  
* Self Fulfilling Prophecy and Esteem
* Interpersonal Communication
* The magic of  V-A-K  
2. THE POWER OF PLANNING
* Know your Audience
* Supporting Material
* Master of  the Environment
* Total Preparation  
3. CONSTRUCTING THE PRESENTATION
* The O-B-C
* Deductive and Inductive Format
* Linking words
* Pauses techniques

3. DELIVERY OF PRESENTATION
* Over coming Stage Fright
* Posture
* “Sweeping” the Audience
* Gestures and body movements
* Tonality and Use of Language
* Gathering Attention  

4.HANDLING QUESTIONS & ANSWERING TECHNIQUES
* Listening Skills
* Understanding the Question
* Paying Respect
* Answering

Day 2

5. VISUAL AIDS CREATION & HANDLING
* The Power Points
* Props
* Mastering the Visual Aids

6. OBJECTION HANDLING
* Common Objection
* Listen for the Meaning
* Watch for Non Verbal Sign
* On Being Assertive
* Apologetic Statements

7. NEGOTIATION  
* Preparation
* Intimacy Approach
* The BATNA  
* Securing Agreements
 
8.CLOSING
* Summarizing
* Reinstating The Benefit
* Closing the Presentation

METODE:
Presentasi Fasilitor
Presentasi Peserta    
Diskusi
Games    
Studi Kasus    

Investasi:
 
Pembayaran sebelum tgl 1 April 2010 : Rp 2.300.000
Full Fare Rp 2.500.000/peserta
Daftar 2 peserta, GRATIS peserta ke-3

Informasi & Pendaftaran :
Service Leadership
0812.802.8352 / 0812.9766.822
www.serviceleadership.web.id
E-mail :info@serviceleadership.web.id

Formulir Registrasi :

1. Nama:
Jabatan:
2. Nama:
jabatan:
FREE
3. Nama:

Jabatan:
Perusahaan:
Alamat
Telp;
Fax:
Contact Person:
Email:
HP:

Email ke : info@serviceleadership.web.id atau Fax : 021-79184127

 Agenda Training Service Leadership
  Service Leadership Training Agenda ( April-Mei 2010)
 
HRD    
  8-9 April 2010 Batch 9: Managing People using MBTI
  28-29 April 2010 Batch 12- Expanded DISC
  4-5 Mei-2010 Batch 9 : Training For Trainer
 
SERVICE EXCELLENCE  
     
  7 April,2010 Practical Skills For Customer Service Excellence
  22-Apr-10 Complaint is a Gift : Handling Customer Complaint
 
SELLING SKILLS    
  15-16 April 2010 Sales Presentation Skills & Negotiation Technique
     
LEADERSHIP    
  8-9 April 2010 Batch 9: Managing People using  MBTI

1 of 1 File(s) http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/attachments/folder/526605352/item/list

Brosur

Messages in this topic (1)

————————————————————————
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/

<*> Your email settings:
Digest Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
psikologi_transformatif-normal@yahoogroups.com
psikologi_transformatif-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
psikologi_transformatif-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

————————————————————————

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: