Tehnik Menjebol Film Porno Seperti Kasus Ariel-Luna Di Hardisk Dan Lainnya

Sebelumnya anda perlu berhati-hati, terutama bagi anda yang pernah merekam atau memiliki koleksi pribadi video panas yang anda simpan di dalam sebuah hardisk atau tempat penyimpanan lainnya, misalnya flashdisk, hp ataupun laptop.

Sebenarnya tidak hanya film atau gambar panas koleksi pribadi, tapi juga terutama tentang dokumen-dokumen penting lainnya. Jika anda merasa bahwa anda memiliki data penting dan tidak boleh diakses oleh orang lain, maka anda harus benar-benar berhati-hati.
Pada umumnya orang akan menghapus data-data penting yang ada dalam tempat penyimpanannya jika dirasa sudah tidak diperlukan lagi atau sengaja membuangnya. Tapi sebenarnya data yang dihapus tersebut tidak benar-benar hilang dalam sebuah media penyimpanan. Sehingga data-data tersebut masih bisa dilacak dan diambil oleh orang lain. Oleh karena itu, pertimbangkan ulang sebelum anda menjual atau meminjamkan flashdisk, laptop atau hardisk. Jangan sampai Kasus Ariel-Luna dan Kasus Ariel-Cut Tari menimpa diri anda.
Saya akan memberikan tehnik cara mencari dan mengambil data-data penting tersebut walaupun sudah dihapus. Semua teknik ini bisa dilakukan untuk mencari data dalam hardisk, flashdisk, maupun media penyimpanan lainnya. Yang anda butuhkan hanyalah Komputer dan Software Tune-up utilities.

Adapun file yang bisa diambil adalah hampir seluruh dokumen yang pernah masuk ke dalam media penyimpanan tersebut, misalnya Video (mpeg, flv, avi, 3gp, dll) Audio (mp3, acc, dll) dan dokumen kerja (doc, rar, zip, rtf, txt, dll).

Silahkan anda install software Tune-up Utilities 2007 atau versi terbarunya. Untuk mendapatkan software tersebut sangat mudah, cari saja di google dengan keyword “ free tune-up utilities 2007 download”.
Setelah software tersebut terinstall di computer, maka saatnya kita berburu.
1. Jalankan Tune-up utilities seperti gambar dibawah ini :

Jika sudah terinstall maka di dekstop komputer akan terlihat icon seperti gambar disamping. silahkan anda klik 2 kali untuk menjalankannya.

2. Jika sudah terbuka, maka pilihlah File Recovery & Destruction seperti gambar dibawah ini :

Kemudian pilihlah Tuneup Undelete


3. Kemudian muncul window berikutnya yang berisi pilihan tentang media penyimpanan mana yang hendak dicari file atau dokumennya.

Disinilah tempatnya anda menentukan media penyimpanan mana yang hendak di obok-obok, misalnya hardisk, flashdisk atau lainnya. anda tinggal pilih dengan mencentangnya atau menghilangkannya dengan tidak mencentang.

4. Kemudian setelah anda pilih mendia penyimpanannya, maka Klik Next dan akan segera muncul window baru yang berisi tentang kolom pencarian. Dokumen apa yang hendak anda cari?

Disinilah letak pencarian sebenarnya. jika anda hendak mencari dokumen video, maka dalam kolom tersebut bisa anda isi dengan :

*.mpeg atau *.flv atau *.avi atau *wmv dan lainnya.

kalau yang anda cari adalah dokumen kerja, maka anda ketikkan :

*.doc atau *.ppt atau *.rtf dan lainnya

Pada dasarnya yang perlu anda lakukan adalah dengan mengetikkan tanda bintang (*) titik(.) kemudian diikuti dengan ekstensi dokumennya. contoh : *.3gp

5. Setelah diisi dengan aturan di atas, maka selanjutnya anda klik next supaya tuneup undelete ini menyelesaikan tugasnya. dan gambar dibawah ini akan menunjukkan hasilnya atau tidak ditemukan file yang dicari.

dalam contoh ini tidak terlihat file yang ditemukan, hal ini karena memang di dalam komputer percobaan tidak ada file dokumen yang dirahasiakan dan dibuang. tetapi jika memang ada, maka dalam window ini akan ditunjukkan beberapa dokumen yang sudah dibuang, dan anda tinggal pilih file yang anda curigai berharga, kemudian klik Restore. Beres deh…selamat anda mendapatkan file yang anda curigai, hahahaha


Dengan Melakukan Tehnik ini, maka anda akan menemukan banyak dokumen rahasia yang anda cari.




Satu Tanggapan

  1. What's on your mind…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: